Selamat hari bumi…

Aku sedih, belum banyak yang kulakukan untuk bumi.

Padahal dah rencana kalo ke indomart atau alfamart mau bawa kantong kain sendiri (menghemat penggunaan plastik), masih saja lupa. Sementara cuma bisa matiin lampu yang ga kepake. Belajar lagi tidur dengan lampu mati (dulu dah biasa, ntah sejak kapan jadi pake lampu kecil). Me-stand by komputer kantor yang ga kepake. Mengumpulkan kertas bekas untuk mengeprint file-file yang ga terlalu penting. Kemana-mana naik kendaraan umum (lha iya, motor/mobil pribadi ga punya;boro-boro, nyetir sendiri aja ga bisa!)

Belum bisa ikut nanem-nanem pohon. Belum bisa mandi pake shower (katanya lebih hemat air) coz di kosan emang adanya bak mandi dan aku yang udik ga enak banget kalo ber-shower2 ria. Belum bisa melakukan hal-hal lain demi bumi tercinta.

Ah, bumiku yang makin tua… maafkan daku…

Iklan

3 thoughts on “Selamat hari bumi…

  1. Selamat hari bumi…
    Wah, Nur… jadi malu aku.
    Bukannya berusaha menyelamatkan bumi, aku malah (kayaknya sih…) semakin merusaknya…

    Oh, tidak… maafkan aku, Bumi…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s