Yatta!

Yatta!!! Akhirnya, aku membelinya: Album ”Kiss” dari Laruku!

Alhamdulillah karena kemarin mendapat rezeki yang lumayan, aku bisa melaksanakan nadzarku (bukan nadzar, tapi nafsu itu… kqkqkq) Sekalian juga mumpung lagi jalan ke atrium (kan jarang-jarang aku main ke mall)

kiss

Awalnya aku sedikit kecewa pas ndengerin lagu pertama, ”Waduh ni kan Laruku versi nge-rock”. Sementara aku suka Laruku versi kalem, alias lagu-lagu yang easy listening aja. Ternyata, setelah mendengarkan dengan seksama untuk kedua kalinya, aku langsung mendapat 3 lagu favoritku: My Heart Draws a Dream, Link (yang emang sudah jadi favoritku dari dulu, di sini dia di repackage aja), dan Hurry Xmas. Kayaè mending dibahas satu-satu aja kali ya… Tetapi berhubung aku ga ngerti dunia musik, pendapatku ini ya berdasar enak-ga enak didenger aja ^_^

1. Seventh Heaven
Menggebrak di awal dengan nuansa yang ”rock abiz”, aku jadi pengin meng-skip aja lagu ini (ga tahan ndengernya) 😀
2. Pretty Girl
Lagu ciptaan Ken ini juga berisik, tapi reff-nya lumayan enak (enak apa lucu ya?!), jadi masih bisa didengerin.
3. My Heart Draws a Dream
Hmm…romantis! Kalo pake bahasaku sih ”tinggi ke langit”. Suaranya Haido-kun itu lho…
4. Sunadokei
Lagu ini musik dan liriknya dibikin oleh Tetsu-chan. Kunilai 4 dari 5 point deh.
5. Spiral
Karena 100% dibikin oleh Yukihiro sang Drummer yang suka musik alternatif dan dance, aku awalnya under estimate ma lagu ini. Tapi ternyata enak! Lagunya lumayan seru!
6. Alone El La Vida
Nah, secara dari dulu aku suka suara orkestra di lagu-lagu Laruku, tentu saja aku langsung suka lagu ini. Lagian lagunya kalem gitu. Sayangnya ada musik aneh (kaya orang baris-berbaris) di bagian tengah (setelah aksi Ken).
7. Daybreak’s Bell
Entah kenapa ndengerin lagu ini bikin aku mikir: ”Kayaè seru juga kalo lagu ini dijadikan soundtrack anime apa gitu”. Hehehe, secara lagu-lagunya Laruku dah sering dijadiin soundtrack anime-anime seru dari Rurouni Kenshin sampai Final Fantasy (lho, FF itu kan game ya?!)
8. Umibe
Diawali dengan suara piano yang ternyata dimainkan oleh Tetsu-chan dan Ken, lagu ini juga lumayan enak juga buat didenger.
9. The Black Rose
Waduh aduh, Haido-kun bikin lagu seberisik ini?! Next ah, next aja…
10. Link –Kiss Mix-
Diembel-embeli tulisan –Kiss Mix-, aku ga ngerti apa yang beda di lagu ini selain endingnya. Katanya sih beda di permainan gitar Ken, tapi aku ga denger tuh…
11. Yuki no Ashiato
Ngantuk. Waduh, ada ya lagu Laruku yang bikin ngantuk? Tapi lagu kalem ini beneran bikin cepet ngantuk. Sedikit ngebosenin.
12. Hurry Xmas
Setelah dibikin ngantuk, aku langsung bangun pas intro lagu ini terdengar. Megah banget! Benar-benar lagu yang seru dengan berbagai bunyi-bunyian terompet, trombone, dan macem-macem saxphone. Lagu yang emang sengaja dibuat untuk menyambut chrismast 2007 ini emang seseru lagu-lagu Laruku bertema chrismast yang lain (tapi tetep, yang paling seru ya lagu ”I Wish”) Jangan kaget dulu, meski bertema chrismast, ni bukan lagu yang menjurus ke satu agama kok! Karena di Jepang, chrismast dianggap hari yang istimewa buat pasangan, gitu aja. Jadi ga masalah kan, kalo aku menyukainya?! ^_^

Dan inilah translate dari my most favorite song di album ini:

My Heart Draws A Dream
Look, the wind has started blowing
Still, I’m not giving up yet
I can feel the sun beneath the clouds
even through the headwinds.
My heart is drawing a dream
flying high above,to freedom
My heart draws a dream
Oh, If I land somewhere far away and open my eyes
I feel like I would see you there, smiling at me
It would be great if I can meet you, lalalala
Hey, if we join our breaths,
we would surely fly higher
I wonder if we can see the future from there
Even just a piece
My heart is drawing a dream
flying far away passing through time
My heart draws a dream
Oh, I wish someday, this dream would come true
for you to be here, smiling at me.
Come on, reach out your hand
Now, we will be set free
Our hearts will not be bound by anyone
Our eyes will seize the sunlight
No matter how much the world is fading
Everybody
Let’s draw a dream
Let’s draw a dream
Let’s draw a dream
Our hearts draw a dream
Let’s draw a dream
Let’s draw a dream
Let’s draw a dream …look
Oh, If I land somewhere far away and open my eyes
It would be great if I could see you there, smiling at me.

Kalo mau lengkapnya, silahkan buka www.animelyrics.com

NB: Akhirnya aku tahu rahasia dibalik betapa murahnya CD yang satu ini. Setelah diperhatikan dengan seksama, di bagian cover belakang, ada tulisan yang kueeciiil banget tertulis dalam font 3 (kurang lebih) berbunyi “Made in Indonesia”. Hohoho gak papalah, “Aku Cinta Indonesia”.

3 thoughts on “Yatta!

  1. Mbak Fairuz:
    Terima kasih. Alhamdulillah, kesampaian juga. Dah mupeng dari kemaren tuh…

    Saudara Faris:
    Ambil sendiri di kantor! Mau?!
    Dengan jaminan mbalikin ke kantor lagi. Kqkqkqkq

    Sampulnya itu yang cover belakang wajah samping cow (yang itu kan cew). Cover dalem gambarnya berhadapan dan hampir menempel, cow-cew bersambung-sambung gitu. Judulnya aja “Kiss” 😀 Kalo dibilang keren, aku ga ngerti grafis sè, jadi kubilang bagus aja (masih mending daripada sampul kaset album kompilasi Laruku yang cuma garis-garis vertikal berwarna-warni aneh itu^_^)

Tinggalkan Balasan

