Saat Sepi, Saat Sedih, Kuingat Lagu yang Menyenangkan Hati (edited)

Opening

Di hatiku ada diary berwarna hijau

Saat jumpa pertama kita tertawa

Inikah tanda cinta

Ku tak tahu mengapa

Namun jantungku berdebar semakin kencang

Namun malam itu tak terduga

Kata-kata yang telah dirangkai nasib serasa tak sampai

Buka kamus hidupku

Di halaman yang paling terdepan

Dan temukan sebuah kata

Aku pun gelisah mengartikan perasaan itu

Aku cinta…

Ending

Pabila kesedihan selalu menutupi

Kata hati tak akan dapat terlihat

Perasaan yang lemah tak mudah dimengerti

Bila kita memandang ke muka

Asal air matamu akan kuberi tahu

Aku tak kan mencoba menggodamu

Ku slalu bersamamu

Janganlah kau lupakan

Bila nanti kau merasa sepi.

Dua lagu di atas adalah soundtrack sebuah anime jaman kelas 3 SD. Judulnya Yoko Soyoko atau Yokyun. Sebuah anime tidak terkenal, yang sampai kucari di Mbah Google pun tak ketemu. Tapi aku suka, karena Yokyun adalah seorang gadis yang selalu ceria dan optimis memandang hidup. (Lirik berdasarkan ingatan, kalau salah mohon dimaafkan) ^_^

20 thoughts on “Saat Sepi, Saat Sedih, Kuingat Lagu yang Menyenangkan Hati (edited)

  1. Nur sueneng banget ya ma segala blablabla ttg jepang???
    yg jelas ogut salut…
    bisa2nya lirik zaman kelas 3 SD diulang lg hari ini ???
    such a great memory..!!!

    => Emang dari dulu dah addicted sama blablabla tersebut, Mas…
    Bukan great, tapi karena memoriku cuma berisi hal-hal ga penting kaya gini deh…:D

  2. Nuuur..hehehe..
    Linkbacknya ga bisa sekarang nih, kompu kantor trouble. hehehe..
    Dasar JEpang mania..

    => yah…:(
    dasar Mbak cantik… Kqkqkq (ya Allah, ampuni aku, membuat pitnah di bulan puasa…) πŸ˜€

  3. memori yg ga penting gmn Nur?? ogut jd bertanya ulang, definisi penting itu apa yah ?hahha..

    kalian bedua (ma reni) lucu banget ya di blog barunya reni, andaikan kalian masih nak kecil dah ta’ cubit deh pipinya..heheh..tapi dalam bentuk yg laen (bukan bentuk yg ntuh..)

    Bo bye Kickers
    mohon maaf lahir & bathin

    => hehehe, “penting” memang tergantung pandangan masing2

    Bye juga mz Gempur. Nur ga sedih ditinggal mz Gempur karena Nur yakin mz Gempur pasti kembali. (gaya anime, sotoy mode on) :mrgreen:

  4. Liriknya biasa aja kok.
    Kaya gitu aja suka!
    hehehe

    => Liriknya memang biasa, tapi nada cerianya itu yang menyenangkan. Belum pernah denger?! Sini, dengerin aku nyanyi… πŸ˜†

    Lagipula aku suka sifat optimis Yokkyun. Aku ingin menirunya… ^-^

  5. bagusan ksatria baja hitam RX. You tube-nya juga ada lho…

    => Kalo baja hitam, aku (dan banyak perempuan lain seumuranku mengaku) lebih suka liat Kotaro Minami-nya aja. Selain Bondan Prakoso, Kotaro juga cowok idola jaman itu…hehehe πŸ˜€

  6. Hai.. salam kenal, tadi nemu lewat googling. Btw kalimat pertama openingnya “Di hatiku ada diary berwarna hijau”
    Aku punya mp3nya. Tapi yg ending gak ada (lagi nyari2). :p

    => Wah, makasih atas koreksinya. Jadi pengin nyari juga…

  7. Oya, di you tube ada videonya (opening & ending), tapi yg versi jepang. Keywordnya ‘Youkoso Yoko’

    => Waduh, mas ini baek banget. Makasih banyak mas… ntar nur nyari sendiri deh… ^-^

  8. Ini anime favorit gw waktu kecil dulu. Seingat gw ada beberapa bagian lirik yang beda. Numpang ikut ngebenerin ya ^^

    Di hatiku ada diary berwarna hijau

    Saat jumpa pertama kita tertawa

    Seperti tanda cinta

    Walau hatiku ragu

    Namun jantungku berdebar semakin kencang

    Namun hari itu tak terduga

    Kata-kata yang telah kurangkai masih terasa tak sampai

    Buka kamus biruku

    Di halaman yang paling terdepan

    Kutemukan sebuah kata

    Aku pun gelisah mengartikan perasaan itu

    Aku cinta…

    Kalo ada yang salah lagi monggo dibenerin πŸ˜€

    => Hehehe..ga tau mas…lha nur nulisnya cuma berdasar ingatan. Kalo ditanya bener apa salah ya jawabnya yang bener ingatan saya tho?! πŸ˜†

  9. Di hatiku ada diary berwarna hijau

    Saat jumpa pertama kita tertawa

    Seperti tanda cinta

    Walau hatiku ragu

    Namun jantungku berdebar semakin kencang

    Namun saat itu tak terduga

    Kata-kata yang telah kurangkai masih seperti tak sampai

    Bukalah kamus biruku

    Di halaman yang paling terdepan

    Disana kan kau temukan

    Aku pun tak dapat mengartikan perasaan itu

    Smakin cinta…

    ====>>>> ini ingatanku,,apa ingatanmu???? hihihihihi…..monggo mari dibenerin klo masi salah….
    btw,, nyari lagu ending themenya susah…. T_T

    • kok jauh beda ya…hahahaha

      Pabila kesedihan selalu menutupi
      Kata hati tak akan dapat terlihat
      Perasaan yang lemah tak mudah dimengerti
      Bila kita memandang ke muka

      Asal air matamu akan kuberi tahu
      Aku tak kan mencoba menggodamu

      Ku slalu bersamamu janganlah kau lupakan
      Bila nanti kau merasa sepi

      #Ending song Yoko So Yoko / Yokyun berdasar ingatan

      πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

