Cerita Selama Hiatus (prolog)

Cerita-cerita berikut, dengan warna huruf yang lebih tua daripada biasa, merupakan cerita-cerita yang kutulis selama hiatus kemarin. Mencoba menghilang dari blogosphere, ternyata aku malah terjangkit virus HIV (Hasrat Ingin Vosting). Karena sudah terlanjur berjanji untuk hiatus, jadi kusimpan dulu untuk sementara di word, dan baru kuposting sekarang.

Mungkin setelah ini, akan hiatus lagi… Gomen ne… *-*

Iklan

4 thoughts on “Cerita Selama Hiatus (prolog)

  1. Lhooo, kok sama ma aku, yah? Aku juga mau hiatus…
    Selama ini pengen ngerasain hiatus tuh kayak apa, pengen tau rasanya, tapi ga keturutan, ga jadi2…

    (lha emang selama berbulan-bulan aku ngapain, ya? bukannya aku hiatus, yah?)

    => Yuk, hiatus lagi… Mwehehehe…
    Paling cuma ngunjungi beberapa blog tertentu. Ga nulis kecuali kebelet nulis (sama aja itu mah!).
    :mrgreen:

  2. hoo..fantesaan, kmaren2 sempet mampir tp kok di protect page nya..btw, hiatus itu menghilang dr blogsphere yah? baru mudeng…

    aku juga sering gak mosting dalam jarak waktu yg cukup lama, tapi itu krn sering terjangkit penyakit malayz ngetik, yg pengen diceritain sih banyakk, hee :mrgreen:
    *lah kok jd curhat*

    => Ga juga siy, ga mesti di protect juga. Ga ngapa-ngapain berbulan-bulan juga bisa dibilang hiatus.

    Iya, beneran susah tuh kalo dah kebelet nulis. Mwehehe… ^_^

  3. ah nur..g usah pake hiatus2an segala..
    g usah nulis aja hahahaha..leren sik

    eh nur..ayo makan okonomiyaki di plangi yukkkk.itung2 bukber 😛

    => Iyo ah, lérén sèk…hihihi…

    Plangi? Jauh Mbak, pulangnya takut kemaleman…Kemaren buber SMA di sana aku juga ga dateng. ^_^
    (Duh, ngomongin okonomiyaki pula. Lapeeer…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s