Tetsu_Laruku

Hanya karena terlalu terpesona oleh kecantikan Haido lah, aku jadi telat merhatiin mas om yang satu ini.

Yup, leader-sama dari Laruku: Ogawa Tetsuya a.k.a Tetsu.
Kalo dari wajah sih, emang masih cantikan Haido. Tapi (berhubung kali ini hatiku sedang berpaling padanya) ternyata setelah diliat-liat, om ini benar-benar “menarik”

1. Senyumnya itu loh!!
Pertama kali jatuh hati waktu liat klip Link. Senyumnya manis sekali. Ketawanya benar-benar lepas. Ngliat Tetchan ketawa, jadi pengin ikutan ketawa, pengin ikutan bahagia seperti dia. Bandingin dengan senyuman Haido yang sumpah seducing abis! Ngliat dia senyum aku malah merinding. (Pantesan banyak sekali cewek –termasuk aku- yang dibikin jatuh hati padanya. 😛 Tapi sekarang nggak, Haido-kun! Hm…matte, mungkin kapan-kapan aku kembali jatuh hati padamu?! 😀 )

2. Skill-nya
Baik, Nur emang ga ngerti musik, apalagi ngomongin alat musik. Yang jelas, meski ga ngerti musik, aku ter”wah-wah” ngliat permainan Tetchan di Stay Away. Akhirnya aku masuk ke satu forum yang isinya bassist-bassist Indonesia, diantara mereka banyak yang ngaku kalo Tetchan adalah inspirasi mereka bermain bass, bahkan ada yang bilang kalo dia maen bass gara-gara liat Tetchan. Oia, kalo ga salah Tetchan juga pernah dinobatin jadi bassist terbaik gitu! Sugoi ne…

3. Leader-sama
Hm… suka aja liat cowok yang sanggup menghandle semua. Meski ga tau kepribadian Tetchan sebenarnya, tapi kalo mikirin kata pemimpin: sedikit otoriter, keras hati, tapi bisa dekat dengan semua, pantang menyerah, dsb. Dari tahun 90-an, Laruku dah jatuh bangun berkali-kali, tapi mereka tetap eksis. Kenapa? Karena mereka punya pemimpin yang hebat seperti Tetchan. Baca deh, disini.

4. Seorang lelaki dan impiannya
L’arc-en-ciel adalah impian Tetsu. Dan dia merintis jalan untuk mewujudkan impiannya itu dengan susah payah. Sekarang dia mendapatkannya. Laruku begitu sukses. Apalagi yang lebih mendebarkan selain melihat seorang laki-laki mengejar impiannya? ^_^ (kok malah inget Musashi ya?!) Kalo ndengerin Bravery, jadi pengin peluk Tetchan

5. Romantis, jahil, serius, banyak sifat menarik yang gabung dalam dirinya
Kalo baca cerita lamarannya Tetsu ke Ayana di sini, jadi beneran mupeng. Romantis sekali. Mungkin ga ya, dilamar kaya gitu? Hwaa… mimpi siang hari. Selain itu, Tetchan kadang-kadang juga jahil. Liat behind d’scene nya Chronicle -dia makan pisang trus kulitnya dibuang begitu saja di jalan biar salah satu kru terpeleset- benar-benar jahil. Tapi kalo pas latihan, tampangnya serius banget. Fiuh! Satu lagi, Tetchan juga ga merokok lho! Benar-benar cute.

Over all, om ini dah menikah dengan Aya-chan. Selisih umurnya 16 tahun. Ckckck, lebih pantes jadi ponakan ma Paklik. Tapi kalo liat foto itu jadi bertanya-tanya, sebenarnya cantikan mana sih, Tetchan ma Ayana? :mrgreen:

Iklan

5 thoughts on “Tetsu_Laruku

  1. hwahaha… setali tiga uang ini, mah. hwehe.

    (^_^)v

    ini aja selisihnya 16 taon, mbak. aku nanti tak apalah selisih 18 taon…

    => Tak kau lihatkah Bung? Wajah Tetsu masih terlihat muda! Kau yakin waktu umur 38 nanti bisa tetep kliatan awet muda kaya dia? :mrgreen:

  2. Kalau selisih 16 tahun tapi wajahnya kayak tetsu-kun siy siapa yang nolaaak hehehehehe

    => *Angguk2*
    Setuju Ta! Eh, tapi kasihan juga anaknya tar, bapaknya dah tua gitu…
    😛

  3. makin banyak nih daftar penggila ras sipit…

    => Nè?! Ya ampun, kok jadi rasis? Nggak Don, aku suka Tetsu sebagai “manusia”, seperti yang kuterangkan di atas. Andai dia tak bermata sipit pun, keadaannya akan sama (tapi, yah, mungkin akan terlewat dari mataku juga siy, mwehehehe)

  4. huaaaouaiii..tet-chan memang maniiiiss~

    tapi mba nur, make-up di jepang sangatlah sakti, coba klo tetsu tanpa make-up, kriput dimana2 bou 😆

    tp skill nya emang gak nahan, n sifat jahil nya bikin fresh, fufufu, omedetou ne, akhirnya doi nikah juga..
    (beda 16 tahun? tak masalah sama sekali..hi hi hi :odypus compleks mode ON:)

    aa~ mba nuur, aku juga suka banget sama lagu Bravery~!! X3 *peluk mba Nur*

    => Iya juga Na… aku lupa aspek yang satu itu. Kadang kalo dilihat dari dekat, sempat juga tampak kerutan itu 😦 (yah, maklum deh)

    Skill?! Liat jari2nya maen di bass itu lho, wuih… cepet banget. Nur sendiri sebenarnya ga gitu ngerti yang bagus itu harusnya yang kaya apa. Tapi untuk lagu2 jadul tahun 90-an, saat bass-nya Tetsu masih dominan, hmm… ndengerinnya berasa begitu “nikmat” (apa coba?!)

    Eh, kalo cewek suka cowok yang lebih tua emang masih disebut oedipus ya? Mungkin lebih tepat disebut “penyuka om-om”. Wkqkqkq… 😀 (udah ada yang nyebut aku gini sih! *lirik2 tetangga sebelah*)

    Bravery, ma Perfect Blue. Kagum aku. Tetchan bisa bikin lagu yang bahkan isinya mengeluh atau mengumpat pun menjadi lagu yang enak di telinga. *geleng2 ga habis pikir*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s