Sayonara, Banana Smoothie

Aku akan selalu mengenangmu, sebagai themes pertama yang kupakai ketika pertama kali aku bergabung di sini.

Warnanya kuning mencolok, dengan gambar segelas smoothie di pojokan. Themes ini kupilih berdasarkan pertimbangan atas tujuan awalku membuat blog: membagi pengetahuan tentang kesehatan, keuangan keluarga, dan dunia kewanitaan lainnya. Aku ingin blogku menyehatkan seperti smoothie dan selalu membagi keceriaan secerah warnanya. (Apalagi memang kuning merupakan warna favoritku selain putih dan cokelat)

Namun, seperti yang kau lihat sekarang (hm, siapa yang kumaksud dengan “kau” ya?!) tulisanku akhir-akhir ini tak lebih dari “sampah”. Alih-alih membagi pengetahuan (mungkin memang aku sudah tak punya pengetahuan yang layak untuk dibagikan), aku malah bercerita tentang hal-hal pribadi yang lebih tepat ditaruh di diary.

Aku merasa sudah tidak pantas memakai banana smoothie sebagai themes bagi blog-ku ini. Di sisi lain, aku juga merasa amat susah untuk kembali menampilkan tulisan yang bermutu.

Oleh karena itu, biarlah blog ini menjadi diary saja. Kelak saat aku siap menulis lagi seperti dulu, mungkin aku akan membuka rumah yang baru. Atau… kembali lagi ke smoothie yang menyegarkan itu?! Wallahualam.

NB: La dolce vita! Judul untuk blog ini dulu juga kupilih agar aku senantiasa hanya bercerita tentang “indahnya hidup”. Tapi akhir-akhir ini aku benar-benar terlalu sering mengeluh, semakin suram saja. Maka dengan berat hati, kulepaskan juga “dia”…  😦

3 thoughts on “Sayonara, Banana Smoothie

  1. emang paling enak buang ‘sampah’ di blogosphere ya… :mrgreen:
    tapi sampah ada yg bisa didaur ulang juga khan…?

    => Yang namanya sampah, ga enak sebenarnya kalo kliatan orang lain. Makanya tu tempat sampah sering ditaruh di pojokan. Mwehehehe…
    Yah, semoga saja ada diantara sampahku yang bisa berguna bagi orang lain. 😛

  2. woo..begitu kesini udah berubah theme nya~

    hihihi..mba nur ini, spertinya orang2 emang lagi ‘musim’nya ngeluh, tenang dan sabar ya mba..

    jd malu aku dr awal selalu nulis ‘sampah’ dimana2, itu karena gak banyak pengetahuan yang bisa dibagi (ngeluh banyak ‘iya’) 😆 ..aio mba nuur! theme baru~ semangat baruu~! \(^0^)9

    => Iya ya… mungkin gara2 hujan, jadi semua pada mellow? (ga nyambung)

    Yup, semangat baru… untuk curhat?! Kqkqkq… 😆

Tinggalkan Balasan

