Gerimis

Beberapa hari ini, setiap kali berangkat ke kantor, aku selalu ditemani oleh gerimis.

Entah gerimis atau libur panjang ini yang menyebabkan lengang jalanan, tapi yang kurasakan sepi di luar, sepi juga di dalam sini. Mungkin memang hatiku pun sedang gerimis?! Entahlah.

Tentu saja bukan gerimis hati yang menyebabkan aku jadi jarang posting. ^_^

Lama tak mengunjungi blog, apakah emang tampilan wordpress jadi berubah semua gini ya? jadi bingung…

Kalo ujan-ujan gini, paling enak kumpul ma keluarga. Dengan teh manis panas dan pisang goreng yang dibikin sendiri oleh ibu’… Ah, mudik yuk!! :mrgreen:

//Mohon maaf kalo tulisannya ga jelas. Masih bingung!//

Iklan

9 thoughts on “Gerimis

  1. Nah, sama-sama kesepian, lebih baik menciptakan keramaian.
    Nah, kata Nur kan enak kalo kumpul-kumpul sama keluarga. Nah, bikin keluarga sendiri aja, Nur. Untuk sementara, ya dua orang cukup, nanti yang lain menyusul.
    Setuju?
    Nah, aku yakin pasti ada yang dengan lantang berteriak dalam hati: setuju!
    (berteriak kok dalam hati?)

    => Reniiii!!! masih nakal juga ya!! 😦
    beneran pengin kusentil deh anak satu ini…

  2. “Kalo ujan-ujan gini, paling enak kumpul ma keluarga. Dengan teh manis panas dan pisang goreng yang dibikin sendiri oleh ibu’… Ah, mudik yuk!! :mrgreen:”

    Aaahhh ini siy kurang Nurrrr…
    Ujan-ujan itu paling enak ya ujan-ujanan duooong..

    => Ga mau ah mas… takut sakit… ^_^

  3. setuju ama darin!
    paling enak klo gerimis pagi2 di akhir pekan
    minum segelas teh hangat berdua…
    fiuh…indahnya…
    🙂

    => Ehem ehem… yang pengantin baru…

    dilarang bikin ngiri para lajang ya…!! hehehe

  4. gerimis. . . . . gerimis tipis?
    mengingatkan Kantor Pegadaian yang disana itu
    pulang kerumah. . . . . sesuatu yang tak tergadaikan.
    salam. . . . . salam kenal.

    => Kantor pegadaian? Pegadaian mana Mas??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s