Brand New World, Atarashi…

Judul di atas tidak berarti apa-apa. Sungguh, tidak berarti apa-apa…

Hanya sekelumit lirik lagu V6 yang judulnya aja aku ga tahu. Tapi kalo ga salah, menjadi sound tracknya Inu Yasha.

Hubungannya denganku? Yah, aku sedang memulai “kehidupan” yang baru. Oh, bukan, bukan aku habis menikah (penginnya siy yang itu, mwehehe) tapi aku habis pindah bagian. Pindah divisi penjualan sekaligus naik 1 lantai ke tingkat yang lebih tinggi dari susunan lantai-lantai di kantorku.

Kehidupan baru, pekerjaan baru, orang-orang baru…

Semoga aku bisa menjalaninya dengan baik. ^_^

5 thoughts on “Brand New World, Atarashi…

  1. mutasi k bagian baru ya? minta dimutasi atau dimutasikan Nur?

    => Dimutasikan, Kang. Mau ga mau harus mutasi karena bagian yang lama dihapuskan oleh KMK 100. ^_^

Tinggalkan Balasan

