Kebetulan yang Manis

Pernahkah kamu merasakan kebetulan yang berturut-turut? Baru saja, aku merasakannya.

Beberapa waktu lalu, aku suka mengatakan pada temanku, ”Aku ingin menikah sebelum umur 24. Kalau nggak, ya seputaran itu”. Entah kenapa aku mengatakan hal demikian. Bahkan meski sampai detik ini pun belum ada tanda-tanda bahwa perkataanku itu akan terwujud, aku masih keukeuh dengannya. Tapi tenang, bila ternyata harapanku itu tidak terwujud, aku masih akan baik-baik saja. ^_^

Omong-omong soal 24, inilah beberapa fakta ”kebetulan” yang kusebut manis:

1. Aku lahir tanggal 24;

2. Tahun ini ultahku ke 24, dimana aku lahir di tahun Kerbau, dan kebetulan tahun 2009 ini juga merupakan tahun Kerbau;

3. Ibuku melahirkanku waktu umur 24;

4. Surat An Nuur, yang darinya namaku berasal, merupakan surat ke 24 dalam Al Quran.

Hem, sebuah kebetulan yang manis. ^_^

Iklan

8 thoughts on “Kebetulan yang Manis

  1. Horeee, Nur pengen menikah di tahun 2009… 😛

    => Lho? waduh, aku nggak nganggep seperti itu. Umurku akan tetap 24 sampai pertengahan 2010 nanti. Dan tetap tahun kerbau hingga awal 2010 nanti. Bisa saja begitu kan?!

    Aku ga mau saingan ma temen sendiri lah… kqkqkq

  2. waaa… mba Nur! bener-bener kebetulan yang maniss.. fufufu, kudoakaaan.. semoga “keinginan” mba Nur untuk seputar umur 24 itu terkabull, insya Allah amiiinn~ ^^

    (wah..lama gak berkeliaran di blog udah banyak tulisan yg kulewatin gini..)

    => Amin…
    Makasih doanya, Mari-chan..
    Nggak kok, ga banyak, aku lama hiatus juga. 😛

  3. Hidup itu adalah kejutan, Siapa yang tahu yang akan terjadi…?
    Kalau bicara kebetulan atau keberuntungan, untuk mencapai sukses itu 1% keberuntungan dan 99% usaha.
    So, bial ingin menikah ya jangan mengendalkan kebetulan or keberuntungan, Kamu harus berusaha nyari jodoh,….

    => Hehehe, iya. Sudah mulai usaha, tapi belum pernah pakai senjata terakhir (minta dijodohin) Kqkqkq. Kapan-kapan sajalah itu… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s