PR dari Mbak Vyow

Sekitar 3 bulan lalu, dapet PR ini dari Mbak Vyow, namun baru bisa ku post sekarang ^-^ (kesel mbak ngerjainnya… T-T)

Jawab pertanyaan di bawah ini dengan gambar dari google, harus post gambar di halaman pertama yang muncul sebagai jawaban. Yah, begitulah kira-kira peraturannya.


1. The age of my next birthday;
24
Iya… iya… udah tua…

2. A place (or places) I’d like to travel to;
sakura-to-fuji-yama
Hiks, gimana ya?
Pengin banget ke sana. Padahal kalo ada niat ke luar negeri, mestinya ke Mekah dulu ya?! Kalo yang di seputaran sini, penginnya sih ke: Dufan, Ragunan, Jakarta Kota, Taman Buah Mekarsari, TMII. Serius, aku belom pernah ke tempat-tempat itu! Hiks!

3. A favorite place;
home
Bukan bermaksud nyontek jawaban Mbak Heni, tapi tempat paling enak ya dimana keluarga berada dunk… ya, nggak Mbak?!
^_^

4. A favorite food;
bakso
Waktu search “mum’s dish” kok keluarnya masakan aneh-aneh. Pada dasarnya aku suka semua masakan ibu. Akhirnya aku banting setir nyari BAKSO MALANG. Bakso adalah makanan yang tidak akan pernah kutolak dalam kondisi apapun. Bahkan saat sakit, aku akan tetap bisa menelannya. Suatu kali, aku bahkan tersembuhkan oleh makanan ini. Tapi tentu saja, meski suka banget, ga boleh makan banyak-banyak.

5. Favorite things;
books
Banyak banget yang jadi favoritku. Antara J-pop, dorama, anime, ayam, sampai buku. Tapi kalo dipaksa milih, ya ini aja deh. Pengalaman sebagai penjaga perpus dan pegawai persewaan komik sudah membuktikan betapa cintaku padanya. (lebaynaaa…)

6. A favorite color;
autumn
Boleh ga, ga pake “a”? Habisnya aku suka kuning, jingga, coklat tua, coklat muda, dan putih. Intinya adalah warna-warna musim gugur. (curang deey…)

7. Where I was born;
malang

Sebenarnya aku lahir di kota kecamatan. Tapi ga papa kan, ngaku-ngaku anak Malang?! Mwehehe…

8. A city I’ve lived in;
jakarta
Ga nyangka, aku bisa tinggal di tempat sekacau ini. Rame, ruwet, polusi… fiuh!

9. A nickname I have;
an_nuur
Nur. Ga pake ê. Hehehe. Sebenarnya aku lebih suka nama belakangku, tapi kurasa nama depan emang lebih berarti sih. Selain nur, bisa juga dipanggil sonora, sunako, nh, diyah, fauziah, ziah…sementara kadang aku suka menuliskan namaku sebagai hikari (tapi yang ini ga bakalan ada yang manggil ya?!)


10. College major;
treasury

Treasury?! Tapi jangan ditanya itu isinya apa karena aku dah lupa semua 😛

11. Hobby;
reading
Baca (novel), baca (non fiksi), baca (komik), nonton, dan nyanyi-nyanyi sendiri.

12. A bad habit;
panic
Panikan!!


13. Name of my love;
who
Hehehe, belum nemu… ^-^v

14. Wishlist;
keluarga
Hem, no comment!

Kalo diliat-liat, kayanya musti nge-tag 7 orang deh. Ok, digarap yo, rek!

1. Reni

2. Ncep

3. Feris

4. Pandu

5. Dyo

6. Mustphar

7. Tita

3 thoughts on “PR dari Mbak Vyow

  1. Ping-balik: PR dari C’est Moi! « Bobubaca Books Site

  2. kerja di persewaan komik mana mba? kalo saya k sana dapet diskon dong…
    kalo ‘njaga perputakaan, di mana?

    => Sayangnya sekarang udah ga jaga lagi… ^-^

  3. Ping-balik: PR dari Kiky | Hikari no Monogatari

Tinggalkan Balasan

