Ganti Lagi

Dari “La Dolce Vita”, “C’est Moi”, sampai ke “Cahaya Rembulan Usai Hari Hujan”

Tercatat sudah 3 kali aku ganti nama blog. Pertama ngeblog dari awal 2008, perubahan kehidupan pribadi berperan besar sebagai pendorongku merubah title dan theme blog.

La dolce vita (indahnya hidup) adalah masa-masa yang indah. Seorang anak yang baru lulus kuliah dan memulai dunia kerja. Hampir tak ada beban. Tulisan-tulisanku rata-rata bersifat umum tentang kesehatan dan curhat-curhat tidak penting lainnya.

C’est moi (inilah aku) adalah masa-masa menutup diri. Ruwet sendiri di dalam. Banyak curhatan pribadi yang kadang isinya cuma kegalauan. Masa-masa ngluyur (jalan sendirian tanpa teman), mengabadikan apa-apa yang kuperoleh dari perjalanan seorang diri itu.

Dan kini, adalah tentang cahaya, rembulan, dan hujan. Tiga nyawa dalam hidupku. Karena aku kini tak lagi sendiri. Ada orang-orang di sampingku, yang mendampingiku dan juga harus kudampingi. Mungkin memang beginilah blogger (ups, saya cuma orang yang suka curhat kemana-mana) emak-emak, blog-nya bakalan ikutan jadi emak-emak.

Btw, warna biru dan hitam theme ini mengingatkanku pada Arema 🙂

Malam setelah hujan. Mendung menyibak menampakkan langit yang cerah. Udara bersih sampai ke paru. Rembulan menebar cahayanya di tengah kelam. Aku duduk sendiri dan menikmati ketenangan yang melenakan. Bahagia itu ada jika kita mau merasa.

Backsound: dreams-depapepe

Iklan

2 thoughts on “Ganti Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s