Anak Kedua

Eits, bukaaann!! Aku belum hamil lagi kok! πŸ˜€

Jadi seperti yang pernah aku ceritain di sini, alhamdulillah ya Allah, ASI Perahan-ku produksinya cukup berlimpah. Namun sayang karena keterbatasan dana, sampai sekarang aku tidak belum bisa mengup-grade tempat penyimpanannya agar lebih layak sesuai panduan AIMI. Maka dengan mengucap istighfar, kubuang-buanglah ASIP yang sudah lewat masa karena di freezer yang menyatu dengan kulkas 1 pintu, daya tahan ASIP beku hanya 2-3 minggu di dalam penyimpanan.

Sudah dari dulu ibuk menasehati untuk menyumbangkan ASIP-ASIP itu. Tapi ke siapa?! Aku pernah searching bagaimana menjadi donor resmi ASI, dan ealaah…syarat-syaratnya ternyata bejibun. Dari yang harus terbebas penyakit ini itu, ga boleh minum jamu (dari dulu aku suka minum jamu, kadang malah bikin jamu rebusan sendiri), sampai ASIP yang harus disimpan di kulkas 2 pintu. Aduh bu…itu yang saya ga punya!

Ndilalah kemaren waktu turun ke lantai 16 menjenguk teman yang baru lairan, dia cerita kalau gara-gara prajab, produksi ASI-nya turun drastis sehingga terpaksa ditambal dengan sufor. Pucuk dicinta solusi pun tiba. Kebetulan anaknya juga perempuan, seagama denganku, dan usianya cuma selisih 1,5 bulan dengan Nindy. Tadi pagi aku coba bicara via g-talk dengannya, menjajaki kemungkinan apakah aku bisa mendonorkan ASI-ku untuk anaknya. Dan ternyata gayung bersambut.

Alhamdulillah, dikasih kesempatan untuk menjadi ibu susu. Semoga ke depan semua berjalan lancar. Oiya, anak keduaku namanya Maritza. Semoga Nindy dan Maritza menjadi gadis-gadis yang sholehah. Amin.. πŸ™‚

8 thoughts on “Anak Kedua

  1. Selamat untuk anak keduanya. πŸ˜€
    Temen-temenku di kampus juga banyak yang nyetok ASIP banyak-banyak di bulan-bulan awal. Katanya kalo udah nambah bulan, dedeknya tambah rakus lagi minta ASInya, bisa sampe kewalahan menuhin kebutuhannya. *nyuri2 denger obrolan emak2*

Tinggalkan Balasan

