Nindy 4 Bulan

(postingan yang dibuat ketika sedang galau)

Alhamdulillah, sudah 4 bulan usianya (lewat 6 hari, hehehe). Sudah bisa tengkurap sendiri walau belum lancar. Mbalik dari tengkurap lebih lancar lagi. Sangat suka dipangku posisi duduk, tapi ga berani lama-lama takut belum kuat. Suka gendong posisi ngadep dada juga. Sekali-kali kugendong posisi ngadep depan. Hobi baru: tidur miring. Lebih enak mungkin karena punggung jadi ga gerah. (iya ga sih, nduk?!)

Sangat suka mainan gantungnya. Ditarik-tarik, ditendang tiangnya sampai hampir lepas (woi, kamu ini cewek nduk :p) Beberapa waktu lalu dikasih boneka gajah sama bulik Mitha (makasih Yu!) yang kalo ditarik ekornya bisa nyanyi. Telinganya kalo dipegang juga bunyi kresek-kresek. Mula-mula Nindy takut. Tapi lama-lama ditariknya itu gajah, diremes telinganya, dan dimakan belalainya -_-! Kalo lagi bagus moodnya, ngocehnya bisa kenceng sekali. Terakhir kemarin pas ngrengek, bunyinya “mbum mbuum mbumm…” sambil nyembur-nyembur ludah.

Sudah imunisasi DPT II dan polio 3. Agak lewat jadwal karena nyesuain jadwal emaknya (maaf ya nak). Imunisasi hari Sabtu sore, sampe Senin pagi masih demam. Hiks. Padahal biasanya Minggu sore udah baikan. Tapi emang demamnya naik turun, ga terus menerus. Entah apa turunan almarhum mbahyutnya, Nindy ga suka minum obat! Hampir semua parasetamol itu dikeluarkannya kembali. Makanya demamnya ga turun-turun. Hayah. Yo wes lah, obatnya ASI aja.

Jakarta akhir-akhir ini dingin, ya! Suasananya kaya di Malang. Jadi entah karena dingin atau karena ada ummi di rumah, kemarin siang dia minta bubuk sambil dipangku.

Tetap sehat ya nduk… Kimi wo hontoni aishite…

Update: BB 7,1 kg. Cuma naik 0,5 kg dari bulan kemarin. Tapi gapapa karena justru nindy jadi tidak overweight. Mungkin karena udah banyak kegiatannya: tengkurap, duduk, jadi banyak energi yang keluar. Panjang badan dan lingkar kepala ga diukur. (Gini deh kalo cuma ke bidan :p) Insyaallah normal lah…

Iklan

4 thoughts on “Nindy 4 Bulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s