La La Land

Uahhh…welcome in la la land…

*nyebur *oh, yes, iā€™m happy *sugesti diri

1. Perkenalkan pengganti Budhe Miyem: Mbak Prih. Lengkapnya Suprihatin. Dari Purwosari, desa sebelah Jenar. Bapak mertua yang nyari setelah Ayah nyari sampe pucuk Gunung Wilis di Kediri sana ga nemu juga (catet: nyari PRT di Jateng lebih mudah daripada nyari di Jatim, saingan ma pabrik). Luar biasa rajin. Tak pernah rumah jadi sebersih ini. Aku pensiun menyetrika. Mz nug pensiun nyuci. Aku balik lagi ke dapur ngurusin makanan karena Mbak Prih ga pedhe kalo diminta masak. Gapapa. Kalo gini kan jadi dipaksa belajar. Seneng banget. Stres lumayan hilang kalo lantai bersih (dasar orang aneh). Semoga bisa tahan lama. At least sampe lebaran tahun depan.

2. Musuhan sama orang. Dua sekaligus, di tempat yang berbeda. Yang satu langsung maki-maki aku. Yang satunya fitnah aku di belakang. Hei, saya sudah kenyang pengalaman di-bullying sepanjang SD. Jadi, kalo mau musuhan, ayuk ajah!

3. Pusing dengan urusan tiiit dan tiiit. Semoga dimudahkan. Semoga segera diberi yang terbaik.

4. Entah kecapekan habis bolak-balik kantor dan daycare, entah memang ketularan dari aku, nindy sakit pilek plus sedikit batuk. Karena sampai sekarang belum pernah sakit, aku kasihan banget lihat nindy sentrap-sentrup hidung penuh ingus seperti itu. Boboknya jadi gelisah (ya iya wong susah nafas). Sudah 2x kucoba terapi uap. Semoga lekas baikan.

5. Desember!! Waaa…udah Desember aja. Persiapan LAKIP masih nol gede. Ayo ah, nur, semangat! Tahun ini harus lebih baik.

4 thoughts on “La La Land

  1. yg laen masi bisa di handle y nur, tp klo udh urusan anak dan ART itulah yg paling bikin pusing ibu bekerja *menurutku siii

    semoga gantinya awet ya, mbah yg gantiin mbak-ku tidak sebersih dan serajin yg dulu..tp yasudahlah šŸ˜€

    • betulll… anak itu yg harga mati. Pinginnya yg terbaik buat anak kan?!

      Alhamdulillah, setelah yg dulu, ternyata mendapat ganti yg insyaallah lebih baik. Cuma pas ngobrol2 emang mbak-e bilang kalo dia cepet bosenan. Makanya dulu sering resign dr beberapa kerjaan. Juga ga berani pulang. Soale kalo sampe pas pulang lebaran nanti dia digondeli anaknya ga boleh pergi (yg terkecil masih 5 tahun), ya aku mesti rela nglepasin… šŸ˜€

  2. Ketularan ibunya lah pasti. Semoga lekas baikan yak. šŸ˜€

    Ibu Cuciku juga udah ada gantinya. Jauh lebih muda. Haha. Cuman dia gak bisa nguras bak mandi. Doh!

    Sekarang malah aku jadi mendendam ama seseorang, Mbak. Pengen bisa ngilangin sifat dendam kek gini, cuman susah. šŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

