Nindy 5 Bulan

Sebulan lagi menuju MPASI.

Dan saya belum siap apa-apa. T-T

Nindy menginjak usia 5 bulan makin cerewet aja (lucu banget). Udah bisa ngambek. Masih suka ngemut jari. Semua-mua yang ada di tangan dimasukin mulut. Udah bisa maen icik-icik (nggoyang rattle pake tangannya sendiri). Masih males tengkurep. Kecuali kalo lagi nyari perhatian/bosen dan umminya lagi tidur di samping: nggelundunglah dia ke umminya sehingga ummi harus menyingkir. Udah mulai belajar duduk (pakai siku sebagai tolakan). BB belum timbang. Insyaallah nanti tanggal 7 pas imunisasi DPT 3 (iya, telat imunisasinya).

Mainan favorit baru: motor abi

Kegiatan favorit: maen cilukba

Lagu favorit: puk ame-ame, nindy bobo (nada lagu: nina bobo)