Nindy 5 Bulan

Sebulan lagi menuju MPASI.

Dan saya belum siap apa-apa. T-T

Nindy menginjak usia 5 bulan makin cerewet aja (lucu banget). Udah bisa ngambek. Masih suka ngemut jari. Semua-mua yang ada di tangan dimasukin mulut. Udah bisa maen icik-icik (nggoyang rattle pake tangannya sendiri). Masih males tengkurep. Kecuali kalo lagi nyari perhatian/bosen dan umminya lagi tidur di samping: nggelundunglah dia ke umminya sehingga ummi harus menyingkir. Udah mulai belajar duduk (pakai siku sebagai tolakan). BB belum timbang. Insyaallah nanti tanggal 7 pas imunisasi DPT 3 (iya, telat imunisasinya).

Mainan favorit baru: motor abi

Kegiatan favorit: maen cilukba

Lagu favorit: puk ame-ame, nindy bobo (nada lagu: nina bobo)

Iklan

10 thoughts on “Nindy 5 Bulan

      • mia kalo pas aku kerja miknya yah lumayan nambah. apalgi pas aku pulang kerja..bawaane nempel terus.miknya jadi makin sering.kalo gak salah menurut teori kalo BB udah 2 kali BB lahir udah bisa dikasih MP ASI tapi sampai 6 bulan kan masih ASI saja yah..tapi jaman dulu kan ASI ekslusif sampe 4 bulan saja.mungkin bayi diatas 4 bulan emang udah siap kali ya makan selain ASi n emang dah butuh asupan tambahan.hehehe..tapi tetep lah back to aturan ASI saja cukup untuk bayi sampek 6 bulan.semanagatttt

        • Kan katanya usia 4-5bulan itu saat peralihan mau ke MPASI, mik-nya bakal jadi gila-gilaan. Tapi nindy adem2 aja tuh. Tetep aja sehari cuma habis 5 botol. Kukasih botol UC isi 130ml kata mbak prih kadang ga habis. Jadi ya masih sekitar 100-120ml sekali minum. Yah, tiap anak emang lain-lain…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s