Angen-angen Rong Ewu Rolas

Biasanya ga pernah bikin resolusi.

Tapi kayane bagus juga kalo punya wishlist. Jadi nanti di akhir tahun bisa ketahuan mana yang sudah terealisasi dan mana yang belum. (terinspirasi dari sebuah blog entah milik siapa) Nah, list berikut entah resolusi entah wishlist aku juga bingung. Jadi mending disebut angen-angen aja deh :p

  1. Punya rumah. Target: sekitar bulan April-Juni 2012. (Semoga babah haji ngijinin kita manjangin kontrakan barang setengah tahun)
  2. Punya mobil. Beli dari uang sisa DP rumah. Target: akhir tahun 2012. (Semoga ada mobil yang murah dan lumayan layak)
  3. Hamil lagi (?!) Target: start di ujung 2012 atau awal 2013. (Iya, kejar target sebelum umur 30 paling ga udah punya 2 anak. Katanya kalo jaraknya 3 tahunan nanti berat pas biaya sekolahnya, jadi ya 2 tahun lebih dikit lah. *terdengar maksa sekali)
  4. Mbak Prih bisa bertahan at least sampe lebaran Agustus nanti. Dan sangat berharap setelah lebaran masih mau ikut kami. (amin… Udah beneran cocok je)
  5. Mz nug ga dipindah kerja. Kalo pun pindah, jangan jauh dari Jakarta. (SANGAT-TIDAK-SIAP-UNTUK-LDR)
  6. Tidak ada kejadian buruk sepanjang 2012 (saya tidak percaya ramalan kiamat tapi saya memang takut bila ada bencana alam atau bencana yang dibuat manusia)
  7. Nindy sehat, tumbuh dan berkembang dengan baik.
  8. Aku dan mz nug jauh dari penyakit.
  9. Ayah dan Ibuk tetep sehat. Ayah bisa lebih tarak terhadap makanan.
  10. Aziz lancar kuliahnya (ojo pacaran dhisik le!) dan lancar usaha bisnisnya
  11. Keluarga ini tetap adem ayem tentrem. Amin…