PR dari Mbak Rima

Dapet PR dari mbak Rima. Mbak Rima ini adalah senior di kostan PJMI dulu. Pertama kali menyadarinya: wah, aku sekostan ma dancernya SMA 3! (suara hati anak yang semasa SMA hanya berada selevel dengan betty la fea). Tapi ternyata dugaanku terhadap mereka (baca: orang-orang terkenal di SMA) selama ini salah. Karena justru dari mbak Rima-lah aku belajar memakai jilbab. ๐Ÿ™‚

Ok. Markimul. Mari kita mulai.

Aturan:

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Fakta tentang saya:

  1. Sejak hamil, saya tidak bisa lagi makan pedas.
  2. Saya paling takut naik pesawat.
  3. Saya percaya hal-hal ghoib, tapi tidak takut hantu karena saya percaya tidak punya bakat melihat mereka.
  4. Saya yakin saya punya bakat olah raga, tapi tidak pernah mengasahnya.
  5. Saya takut sekali dengan operasi caesar (yang katanya lukanya lama sembuh).
  6. Saya orangnya panikan.
  7. Saya tidak bisa tidak menangis. Saya harus menangis minimal sekali dalam setengah tahun.
  8. Saya cepat sekali marah. Saya menangis ketika amat sangat marah.
  9. Saya menyukai banyak hal, tapi tidak pernah mendalaminya.
  10. (Sepertinya) saya mulai kecanduan internet.

Pertanyaan yang harus saya jawab:

BMW, Mercedes Benz, or Esemka? why?

BMW bekas. Soale ga ada uang buat beli Esemka. Kecuali ada Esemka yang dijual seharga 30 juta. Apalagi capnya STM Singosari Malang. ๐Ÿ˜€ (intine nek ono mobil yang murah tapi bagus sih mau aja)

Jennifer Lopez, Scarlett Johanson, or Kim Kardashian? why?

Kok pertanyaannya bukan โ€œDian Sastro, Soimah, atau Luna Mayaโ€ sih?! Yo wes Scarlett Johanson aja. Why? Soale ga kenal semua #lho?!

The best President of Indonesia? why?

Bung Karno sebelum beliau uzur. Performa maksimal, kebijakan tanpa efek samping (bandingkan dengan kebijakan Pak Harto ketika muda). Beliau kan keseleonya pas udah tua aja. Ya kan?!

The soundtrack of your life?

Gonta-ganti sesuai kejadian yang happening. #eh?!

The movie that represent your life most?

Chibbi Maruko-chan

Ingatan pertama (saat bayi/balita) yang masih Anda ingat saat ini?

Ingatan pertama pas umur 4 tahun. Umm…dikasih sapu ma tetangga pas mau pindahan. Tetangga ini kerjanya emang bikin sapu dari rumput. Tapi sapu buatku waktu itu terbuat dari ijuk.

The best moment you had in 2011? and in your whole life?

Lahiran nindy ๐Ÿ˜€ In my whole life? Waduh, banyak je. Ga bisa milih.

Apa pretasi yang telah Anda raih di tahun 2011?

Menjadi ibu ๐Ÿ™‚

Apa yang ingin Anda raih di tahun 2012?

Nindy lulus S2 ASI (ga muluk-muluk, kayane berat kalo harus S3). Keinginan lain sudah di-list di sini

Gambaran apakah yang Anda lihat saat melihat diri Anda di tahun 2021?

Umur 36 ya? Sudah mapan. Punya anak 3. Bebas dari tanggungan. ๐Ÿ˜€

Kapan mau naik haji?

Insyaallah umur 46.

Teman yang ingin saya kasih PR:

  1. Reni
  2. Feris
  3. Aski
  4. Kiki

(sedikit ya, soale temen2 di blogroll sebelah itu banyak yang ga aktif, trus mbak heni dan mbak vio udah keduluan di tag mbak Rima :D)

Karena bulan Januari merupakan bulan pertama dalam satu tahun, maka pertanyaan yang saya ajukan adalah seputaran โ€œyang pertamaโ€. Karena tidak ingin serius, maka pertanyaannya meliputi:

  1. Kapan pertama kali kamu ke Jakarta? Tempat apa yang kamu kunjungi saat itu?
  2. Kapan pertama kali kamu ke Monas? Siapakah orang yang bersamamu saat itu?
  3. Kapan pertama kali kamu ke Dufan? Wahana apa yang pertama kali kamu naiki?
  4. Kapan pertama kali kamu naik bus way? Kemanakah tujuanmu saat itu?
  5. Kapan pertama kali kamu tinggal jauh dari rumah ortu? Berapa lama waktu yang kau butuhkan untuk sembuh dari homesick?
  6. Kapan pertama kali kamu mengenal komputer? Apa aplikasi pertama yang kamu jalankan?
  7. Kapan pertama kali kamu nge-blog? Siapakah orang yang pertama kali memberi komentar di blogmu?
  8. Kapan pertama kali kamu buka account facebook? Siapakah teman pertamamu?
  9. Kapan pertama kali kamu join tweeter? Apa isi tweet pertamamu?
  10. Kapan pertama kali kamu kenal saya? Apa pendapatmu tentang saya saat itu?
10 thoughts on “PR dari Mbak Rima

  1. Ping-balik: PR dari Kiky | Hikari no Monogatari

Tinggalkan Balasan

