Nindy 7 bulan 16 hari

Sekedar memenuhi kewajiban ngrekap perkembangan nindy (dasar pemalas, ga sibuk aja sok hiatus!)

Alhamdulillah, nindy udah 7 bulan. Ga pake nedak siten, cuma bagi-bagi nasi kuning ke temen kantor dan tetangga pas wetonnya nindy kemaren. Bukan bermaksud apa-apa, tapi ingin minta doa agar nindy sehat terus (sekalian nebeng doa biar proses pembelian dan renovasi rumah di Klender juga lancar, hehehe)

Nindy 7 bulan diawali dengan mulai makan bubur saring. Menunya masih itu-itu aja (emak ga kreatip). Bubur beras + kaldu campur sayuran (buncis baby/labu siam/tempe) atau bubur havermut + ASIP. Jadwalnya 2 kali makan besar, diseling makan buah pisang/pepaya di tengah hari. Walau begitu, makannya lebih lahap dibandingkan pas makan puree dulu. Bahagia rasanya. Ga sia-sia tiap hari bikin bubur sampe hampir selalu telat ke kantor (udah kena flexy sekali, ow ow oww…) Alhamdulillah, baru aja beli slow cooker di mangdu (cie…pamer!). Ikhlas deh ikhlas. Biar ga telat-telat lagi. 😀

Untuk motoriknya, sekarang nindy udah bisa duduk sendiri. Merangkak juga bisa walau belum terlalu cepat (yo mosok ujug-ujug langsung mak wer?!). Kemarin dibeliin mainan donat susun ma abi. Tapi nindy kayane belum bisa nyusun. Lebih tertarik nggigitin donatnya (gusinya gatel ya nak?!) Oiya, pas ke pasar aku beli teether. Dan ternyata nindy suka dengan teether murahan yang kubeli itu. >.<

Oiya, nindy kemaren pilek berat sampe susah tidur. Tapi berangsur-angsur mulai mendingan sih. Doain cepet sembuh ya…

Mana tahan ga meluk coba?! Tatapan sendu-mu nduk…

Sehat terus ya nak… amin…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s