Chaos

Dulu kupikir chaos itu sama dengan caos yang biasa dituang ke bakso *ga penting

Jadi kan begini posisinya:

Kontrakan habis akhir Maret ini. Sebenarnya sudah alhamdulillah banget dapet rumah di bulan Februari. Pas kan?! Masih ada waktu sebulan buat persiapan. Orang yang punya rumah pun sudah berbaik hati mempersilakan kami menempati walau pembayaran masih separuh jalan. Cuma karena kami PINGIN ganti warna cat, PINGIN jendelanya diserut biar ga seret, PINGIN ganti semua anak kunci (demi keamanan), PINGIN nglebarin jalur motor biar agak legaan, PINGIN bikin gudang kecil buat barang-barang, PINGIN ganti pintu geser kamar dengan pintu yang bisa dikunci, PINGIN nggeser tembok kamar biar kamar belakang ga kekecilan, PINGIN ganti plafon, PINGIN ninggiin dinding, PINGIN ini dan PINGIN itu… bahkan nambah jadi: PINGIN bikin balkon dan ngrubah arah atap, akhirnya sampai sekarang seluruh proses renov itu belum selesai!

Padahal waktu pindahan kurang dari seminggu. Padahal tiket Aziz sudah dipesan PP (impor adek dari Malang yang udah kupercaya jago untuk urusan atur mengatur tata letak barang dalam rumah). Padahal sudah menghubungi orang buat jasa pindahan. Tapi pasir, batu, kayu, masih berserakan. Dinding belum semua diplamir (bayangkan, plamir aja belum, apa lagi ngecat?!). Pintu-pintu belum dipasang. Hal-hal kecil yang merupakan keinginan awal yang seharusnya urgent demi kenyamanan tempat tinggal malah belum terkerjakan. Huaaa…bagaimana ini?!

Yah, beginilah kalau terlalu banyak keinginan. Sepertinya nanti harus pindah ke rumah yang masih separuh jadi. Akan sangat tidak nyaman. Tapi kata mbak prih, gapapa sekalian ngawasin tukang biar kerja mereka ga malas-malasan asal-asalan (kemaren start kerja dari tanggal 4 Maret). Yang paling kupikirkan adalah nindy. Karena sementara kami akan terpaksa umpel-umpelan tidur di kamar atas. Kata tukangnya sih, di atas anginnya kenceng. Duh! Dikuat-kuatin ya nduk…

Omong-omong soal PINGIN, sekarang lagi pingin punya:

  • AC Sharp Plasmacluster 1/2 PK (AC kemaren rusak, maklum dulu beli bekas, padahal cuaca lagi panas-panasnya, nindy tadi malem sampe kebangun 2 jam sekali buat mimik di malam hari, udah balik kaya newborn aja, ngantuuukkk makkk…)
  • Oven (yang nangkring di atas kompor juga gapapa, kalo ada yang listrik bisa diset temperaturnya ya alhamdulillah, pingin bikin kue-kue panggang buat nindy, walau sebenarnya itu menu MPASI untuk beberapa bulan lagi πŸ˜€)
  • Juicer (Miyako atau Philips, pingin bikin juice buat nindy dan abinya)
  • Mobil KIA Carrens II *ditimpuk massa

Banyak keinginan, tapi apa daya sumber daya ga ada. Hampir seluruh tabungan bahkan dana cadangan habis buat rumah. Hanya menyisakan utang. Hiks… Untung dana pendidikan belum keutik-utik (ojo sampe!) Kalo pas begini, rasanya jadi matre sangat… (mana konser udah ga ada pula T-T)


Iklan

13 thoughts on “Chaos

  1. Ping-balik: 1 April 2012: Berkesan! | Cahaya Rembulan Usai Hari Hujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s