Kutipan #2

Jangan sekali-kali mengambil tindakan yang dapat mengakibatkan terjadinya suatu revolusi. Rakyat tidak dapat mengatasi suatu Revolusi lagi. Rakyat itu sederhana dan hanya menghendaki kehidupan yang tentram dan berbudaya. Yang neko-neko dan sulit diatur itu adalah mereka yang menamakan dirinya pimpinan.

(Pesan Pak Soeharto kepada Pak Habibie, dikutip dari buku “Habibie & Ainun”)

Iklan

3 thoughts on “Kutipan #2

  1. Saya terharuu…. Bapaaak… huhuhu T-T

    (Teringat Rosul yang dalam sakaratul maut menyebut-nyebut “umatku…umatku…” Krasa bener cintanya Pak Harto kepada rakyat)

    NB: Saya tahu Pak Harto punya banyak salah, tapi beliau juga punya banyak jasa. Setiap manusia memiliki kekurangan.

    • dulu aku juga gitu as…baca cepet banget jadi suka ga ngeh kalo ada kalimat2 yg menarik… sekarang karena bacanya dikit2 cuma pas di nursery room doank, jadi suka terkesan oleh kalimat2 di buku…

      btw, aku sudah lama ga beli novel nih…modal minjem di perpus mulu… *emakirit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s