Beberapa Status

Beberapa pemikiran yang ingin banget ditulis di status fesbuk, tapi tak bisa/tak sempat terpublish:

Alih-alih memberikan uang yang nanti jatuh ke bosnya, mending berikan susu UHT kepada para pengemis cilik (gerakan moove it!). Barusan lihat seorang tukang bajaj memberikan aqua gelas ke pengemis cilik, langsung diminum. Yang demikian lebih bermanfaat. Apalagi jika itu sekotak susu. πŸ™‚

Sering banget ketemu beberapa anak muda sore-sore gini main bola di pelataran monumen perjuangan perempatan stasiun Senen. Entah mereka terpelajar atau tidak, tapi melihat mereka jauh lebih menentramkan daripada melihat pelajar tawuran. :p

Lihat sapi qurban-> ingat sapi gelondongan. Tega banget orang yang membunuh sapi dengan cara sadis seperti itu. Semoga mereka mendapat balasan serupa! Eh, tapi aku kan juga suka bergosip. Malah lebih sadis-> makan daging orang mati! Astaghfirullah…

Jakarta itu keras! Makanya seneng banget kalo ketemu orang sedaerah. Berasa menemukan oase di padang pasir (barusaja disapa pengemudi motor yang ga dikenal hanya gara-gara plat motor kami bernomor AA) :’)

Akrab dengan tetangga tentu saja ada ga enaknya. Ga semua orang itu baik/berprilaku normal. Tapi dibanding ga enaknya, kayane lebih banyak enaknya deh! (edisi njemur kasur di atap tetangga) πŸ˜€

Iklan

3 thoughts on “Beberapa Status

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s