Kimochiii…

Wah, sebenarnya agak lupa apakah kata-katanya benar seperti itu. Sudah lama ga nonton dorama nih… (timpukin kiki yang ngeracunin dengan korea-koreaan) Intinya sih bahagia yang menyenangkan gitu… (senyum dengan kedua tangan di pipi ala JKT48) :mrgreen:

#1 yorokobi: Nindy anteng pas sholat Ied

Kalo dulu sempat gagal sholat Ied gara-gara nindy yang tiba-tiba merajuk ga mau dilepas, kali ini Alhamdulillah bisa ikutan sholat. Dia cuma ngabur meluk kakiku pas orang-orang serempak bilang “amiinn…” di rokaat pertama. Rokaat selanjutnya lancar jaya. Faktor usia yang makin gede dan banyaknya kenalan di tempat sholat (sebelah kiriku mbak prih, sebelah kananku kak Agni, di pojok belakang ada mama Adit dan mama Agni)

Nindy dipangku kak Agni

#2 yorokobi: Kue buatan abi

Enaaak… Hari Sabtu mz nug tiba-tiba iseng bikin kue. Dari nimbang-nimbang bahan, ngocok pake mixer, sampe nyiapin panci kukusan (tutupnya harus dilapis serbet bersih) semua dilakukan sendiri. Aku cuma sumbang saran tips umum bikin roti kukus dan mengecek kematangan kuenya. Kata mz nug nama kuenya tiwul ayu, tapi tiwul yang ini dibuat dari terigu bukan singkong. Rasanya enaaak banget apalagi kalau pas masih anget. Makannya sambil dicocol ke parutan kelapa muda yang ditaburin sedikit garam. *ngeces

Bahkan aku ga tahu resep kue ini

#3 yorokobi: Denting furin di teras

Kalo suka jejepangan pasti tahu kliningan yang sering muncul dalam adegan musim panas. Lonceng angin aka furin ini kubeli jaman masih gadis dulu (belum punya calon suami pula) di The Daiso Artha Gading dengan tekad: dia hanya akan dipasang ketika aku sudah punya rumah sendiri. Alhamdulillah, akhirnya bertengger juga tuh furin di rumah gang kelinci kami.

Note: Tentu saja kehidupan tak melulu berisi hal menyenangkan. Tapi cukuplah hanya mengingat yang menyenangkan saja, sehingga hati kita menjadi tentram.

Iklan

2 thoughts on “Kimochiii…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s