Itakiss dan Adek Manis

Masih inget dengan Itazurana Kiss?! Dorama yang dibintangi oleh Takashi Kashiwabara itu sempat bikin heboh jaman aku sekolah dulu. Banyak temenku ngefans sama si Takashi, ngefans sama pipi chubbi-nya. Cuma aku kok datar-datar aja ya?! Lebih cinta mati sama om Kimutaku kayaknya…

Nah, di tahun 2013 ini, Jepang kembali menghadirkan dorama Itazurana Kiss dengan versi yang baru. Iya sih, soalnya Itakiss ini sudah diremake di Taiwan dan Korea dengan hasil (yang kata orang-orang) mengecewakan. Awalnya banyak juga yang pesimis dengan versi 2013 ini. Namun ternyata dorama yang diberi judul Itazurana Kiss: Love in Tokyo tersebut berhasil membuat banyak orang jatuh hati, even mereka yang sudah pernah menonton Itakiss versi Kashiwabara. Aku sendiri belum nonton, tapi mengikuti sinopsisnya dengan setia di blog Hazuki-chan. Menurutku?! Bagus bangeeett!! Walau cuma baca sinopsis, hatiku deg-degan dan kayane memang versi baru ini jauh-jauh lebih seru dan lebih dapet chemistry-nya. Aduh, aku kok ga pandai meracuni gini ya?! Tapi monggo dicoba deh, baca satu-satu, dijamin ketagihan!

  1. Love in Tokyo episode 1
  2. Love in Tokyo episode 2
  3. Love in Tokyo episode 3
  4. Love in Tokyo episode 4
  5. Love in Tokyo episode 5

itakiss

Sementara baru sampe episode 5 karena memang saat ini sedang tayang di Jepang sana. Selain cerita  dan chemistry para pemainnya, aku juga jatuh sayang sama si adek manis pemeran Naoki. Tuh, di poster atas, hidungnya mengingatkanku pada idolaku yang lain: Kenichi Matsuyama. Dan ternyata, si Yuki Furukawa ini ga jauh-jauh kok umurnya dariku. Dia kelahiran 87. Awet muda ya! Oiya, Yuki-chan juga fasih ngomong English dan Nihonggo karena lama tinggal di luar negeri. Wow! Tapi baru sekedar jatuh sayang aja sih, soale wajahnya terlalu imut buatku :p

Yuki_Furukawa-p1Adek manis

10 thoughts on “Itakiss dan Adek Manis

  1. itazurana kiss — filmnya diawali dg cewe dan cowonya lagi lari di lorong sekolah, trus bertabrakan — gitu gak nur ceritanya?? kayaknya aku dulu juga sukaaaa nonton itu. tp udah lupa2 inget deh ceritanya 😀

  2. ya ampun..aku baru aja mo ngeblog nulis tentang ini..benar2 bikin candu deh itazura na kiss ni..sampek aku baca habis versi korean nya.tapi emang tetep ya lebih original versi dorama..kembali ke selera asal…hahahaha..jangan lupa baca blogku tentang ini ya nurrrr.hahahahaha..(jelas aku ga bahas tentang isinya tapi lebih ke betapa aku jadi ketergantungan nyari all about itazura na kiss dari berbagai versi)hahahaha

  3. Ping-balik: Bahasa Gaul yang Merubah Imej | Hikari no Monogatari

Tinggalkan Balasan

