Punya Anak Perempuan Itu…

  1. Harus sabar membujuk si gadis kecil yang minta “ikin ue..” (bikin kue) malam-malam dan tetep sabar walau ternyata hasratnya ngajakin bikin kue cuma buat nyomot-nyomotin adonan yang belum dipanggang *berdoa-khusyuk-biar-si-gadis-kecil-ga-sakit-perut-habis-makan-adonan-gula-dan-telur-mentah-banyak-banyak
  2. Senyum aja kalo si gadis kecil semangat mbantuin nyapu walau ternyata nyapunya melawan arah dan malah ngeberantakin kotoran yang sudah terkumpul
  3. Ketawa aja kalo si gadis kecil cepet protes lihat remahan makanan mengotori lantai atau sisa pastel mengotori tangan lalu minta segera dibersihin. Padahal si gadis sendiri masih suka ninggalin maenan masak-masakannya berantakan menuhin ruangan.
  4. Meringis sedih kalo si gadis kecil yang suka banget diajak maen ke lapangan ini ternyata disana jarang banget ada temen perempuan, karena rata-rata yang maen ke lapangan itu ya anak laki-laki yang asyik nendang bola kesana-kemari dan cuek dengan keberadaan anak perempuan di pinggir lapangan. Sekalinya ada kakak perempuan datang bawa maenan, ternyata si kakak maennya mobil remote control *tepok-jidat
  5. Suka was-was kalo si gadis kecil jadi obyek gemas teman laki-laki kecilnya. Dipelukin, diciumin. Mau nglarang takut dibilang lebay wong si temen laki juga masih kecil dan emaknya ada di sana. đŸ˜¥
  6. (Sebagai ibu gak modis) sering prihatin kalo ga bisa mendandani gadis kecilnya biar tampak girlie kaya anak-anak perempuan lain. Yah, gimana, selain kemampuan emaknya emang payah gini, si gadis Leo juga bawaannya ga mau pake rok. T-T

Dipikir-pikir, seru juga ya romansa punya anak perempuan. Malah bersyukur punya anak gadis yang suka ringan tangan menolong pekerjaan rumah tangga kaya gini. Dinikmati saja romansanya, kalo punya anak laki-laki nanti pasti bakal beda kan?! Atau jangan-jangan umminya ini jadi ga laku karena si buyung lebih suka maen sama abinya?!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s