“I Fall in Love with You”

Kali ini mau mengalihkan perhatian dari suntuknya kantor. Badai pasti berlalu. Badai pasti berlalu… *komat-kamit-baca-doa

Kalo disodorin foto orang kaya gini, bisa nebak ga sih dia aslinya mana?!

dare?!

Meksiko?! Spanyol?! Yang pasti pria latin kan ya… tsakep gitu… Tapi kalo udah gini:

ken hirai

Nah lho! Asli Jepang ini! Hahaha

Pria cakep berumur 40-an ini (demen bener ngomongin om-om :p) memang asli orang Jepang. Namanya Ken Hirai. Dia kelahiran Osaka (eaaa… orang Kansai!). Bahkan ada yang bilang kakeknya masih menyandang gelar samurai asli! Fyuuh… Entah darimana dia bisa dapet muka bule kaya gitu. Sampai-sampai orang Jepang sendiri ngira dia bule, pramugari ngajak ngomong bahasa inggris, anak-anak neriakin “orang asing… orang asing…”. Kasihan ih…

Ada yang menjelaskan dengan panjang lebar, bahwa ras di Jepang itu ada 2: common japanese and royal japanese. Mereka yang common japanese adalah yang dari rakyat jelata, berciri muka bulat, badan pendek, kaki bengkok, kulit hitam, rambut hitam, dan mata sipit. Ini karena mereka memang kelas pekerja jadinya fisiknya kasar gitu. Sedangkan royal japanese adalah para bangsawan yang kerjanya hanya duduk-duduk di istana, sehingga berciri muka panjang, hidung mancung, badan tinggi, kulit putih, dan mata lebih lebar. Ya kalo melihat latar belakang kakeknya Ken Hirai kaya gitu, mungkin memang bapak om (belum nikah je) satu ini memang masih keturunan bangsawan *sungkem

Yang jelas, akhir-akhir ini aku kembali muterin lagu-lagu Ken Hirai yang ada di kompi gara-gara film I Give My First Love To You yang aku tonton kemarin itu ternyata make lagunya Ken Hirai yang berjudul Boku Wo Kimi ni Koi wo Suru (I Fall in Love with You) sebagai ost. Sumpah, suaranya om ini benar-benar sesuai dengan wajahnya. Merdu mendayu (ya iya wong penyanyi balad) yang dengan mudah membuat hati wanita klepek-klepek.

Terakhir, mari kita berdoa semoga gosip bahwa dia itu gay salah adanya. Amin… Gapapa om, banyak kok cowok Jepang lain yang telat nikah! :mrgreen:

Gambar nyomot dari flickr dan http://www.jpopasia.com. Gosip ngambil dari sini dan sini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s