Samarinda

Bismillahirohmanirrohim….

Insyaallah suami mutasi ke Samarinda. Mengingat kondisi saya yang sedang hamil besar, kembar pula. Dan insyaallah nanti akan di Jakarta sendirian mengurus tiga anak. Mohon do’a teman semua agar saya segera dikuatkan. Saat ini memang saya masih tahap rapuh-rapuhnya, belum siap untuk menjalani LDR. Tapi pasti nanti seiring berjalannya waktu, saya yakin saya akan kuat. Mohon do’a teman semua agar ini tidak berlangsung lama. Sudah pasti sih mutasi, tapi siapa tahu 2 tahun sudah bisa balik lagi ke deket-deket sini. 😀 Semoga saya selalu sehat agar bisa mengurus anak-anak, semoga anak-anak selalu sehat, semoga Allah menjaga mz nug, menjaga kami semua. Dan semoga kantor ini semakin baik hati, semoga jadwal DL dan konser berkurang. Amin… 🙂

Salam semangat!

Iklan

23 thoughts on “Samarinda

  1. Semangat mba nur.. Awalnya pasti berat banget, lama2..tetep berat. Hehe… Smoga segera bs cepet berkumpul ya.. (Dan smoga doanya balik ke kami juga)

    • langkah besar untuk mengakui ujian yg datang… hahaha…

      amin… moga nanti bisa cepet berkumpul kembali… btw, tadi sempet chat sama mb rima, kayane emang DJKN itu anteng2 aja soal mutasi ya. Semoga neni sekeluarga bisa cepet balik ke Jawa. Sekeluarga lho, ojo sampe ono siji sing kari… hehehe. Amin amin amin…. *mumpung-“isi”-jadi-terserah-doa-apa-aja 😀

      • Anteng benerrrrrrr mbak, haha. Kalo pun ada mutasi, mutasi pejabat, pelaksana e diloncati XD. Amin. Kalo pun ada yang kari, mau nginthil pake duit sendiri, semoga boleh, hweheheheheee.

    • Yup… semangat mbak… ini udah mulai bisa menata hati… penuh rencana2…hehehe daripada yg lain emang kalimantan masih bisa disyukuri… ya moga2 2-3 tahun dah balik ke jawa lah… amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s