Si Kembar: 3 bulan

Alhamdulillah, si kembar sudah menginjak usia 3 bulan.

Ga kerasa bener, tau-tau udah gede aja. Si nazar yang dahulu sempat masuk jalur ijo paling bawah di KMS, alhamdulillah sekarang udah bisa masuk jalur ijo yang tengah. Kalo nashir mah jangan ditanya. Tu anak pinter banget. Jadi walau minum ASIP-nya lebih sedikit daripada nazar, tapi pas mik langsung dia pasti tetap lebih rakus. Jadi ya tetap dirinya yang lebih berat. Terakhir mereka timbang hari minggu kemarin, bersamaan dengan imunisasi DPT II, BB nashir 6,6kg sedangkan BB nazar 6,4kg.

Dua anak ini sudah bisa cerewet. Bubblingnya banyak bener. Sampe rasanya mereka lebih banyak omong daripada nindy dulu. Mungkin efek para pengasuhnya: si mbak yang heboh dan budhe yang rajin ngajakin ngobrol. Dalam hati berterimakasih sungguh ke dua orang itu karena aku sendiri mengakui kalo jarang pegang si kembar, waktuku banyak tersita ke nindy.

Nazar sebagai anak bontot selalu ngikut-ngikut masnya. Dia yang dulu nangisnya model “memelas”, eh sekarang sudah bisa “nangis marah” kaya nashir. Sekarang juga sudah bisa miring-miring kaya nashir. Kemarin ummi mbongkar-mbongkar mainan kak nindy dulu, dapet maenan rattle. Nashir disodorin maenan langsung matanya melotot, penasaran banget, asyik sekali sampe ditinggal lama diem aja asyik sendiri. Kalo nazar agak lama baru bisa asyik dengan maenan kaya masnya. Yah, anak kembar juga pasti berbeda kan?!

Bisa nebak kan?! Mana nashir mana nazar?!

Sejauh ini mereka masih konsisten, nazar si imut dan nashir yang fotogenik. Heran deh, cakep banget sih si nashir ini kalo difoto?! Padahal kalo kenyataan lebih lucuan nazar daripada nashir. Hehehe.

Ah, postingan ini bahasanya acak adul banget. Maaf ya nak kalo ga konsisten nyatet perkembanganmu. Semoga Alloh selalu melindungi kalian berdua…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s