Perayaan 6 Tahun Nge-blog

Tanggal 28 kemarin. Dan asline ga ada perayaan. :p

Bahkan kalo ga diingetin sama wordpress, aku pasti lupa deh kalo ada anniversary blog. Hahaha… *puk2blogsendiri

Sejauh ini masih tetep jadi blogger anonim, lebih suka jadi silent reader tanpa meninggalkan jejak. Entahlah kenapa aku males bersosialisasi. Padahal dulu sempet bisa deketan ma blogger lain yang murni kenal via blog, tanpa pernah ketemu di dunia nyata semacam mas gempur dan wijna. Sekarang ada mbak Fascha, tapi kok ya masih males aja buat rutin ber-say hai. Mungkin nanti akan ada waktunya (amin…)

Stat tertinggi sampe saat ini pas posting hagemaru tips. Secara mengejutkan postingan mengenai random review dan cerita kehamilan si kembar trimester ketiga malah jadi tulisan yang sering dicari orang selain bahasa bunga dan ayam goreng daging tikus.

Oiya, baru nyadar juga kalo masa aktifku di wordpress hampir bersamaan dengan masa kerjaku. Ya iya, karena sejak kerja jadi akrab ma internet gratisan. So, mari kita tutup postingan ini dengan foto narsis bersama teman-teman kantor.

Sudah lebih dari 6 tahun bekerja di sini. Ini ada 7 perempuan, 4 diantaranya sudah menikah, 2 diantaranya sudah punya anak. Ayo ayo tebak tebak buah pisang, mana sajakah yang masih bujangan?! :mrgreen:

Sudah lebih dari 6 tahun bekerja di sini. Ini ada 7 perempuan, 4 diantaranya sudah menikah, 2 diantaranya sudah punya anak. Ayo ayo tebak tebak buah pisang, mana sajakah yang masih bujangan?!😀

9 thoughts on “Perayaan 6 Tahun Nge-blog

  1. Itu yang mbak yang pake jilbab paling kanan (kalo dilihat di foto) depannya Nur, pernah ke Kanwil DJKN Kalimantan Barat ya…????? Ingat pernah liat disini…. Kapan ke Ponti lagi mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s