Itsuka, kitto!

Gegara lagi ngetik-ngetik tujuan DL orang-orang, dan ada Bali di sana, jadi kepingin nge list tempat-tempat yang pingin banget aku kunjungi, suatu hari nanti…

  1. Mekah (naik haji donk… umroh kalo udah beneran bisa haji aja)
  2. Jepang (bukan dalam rangka beasiswa -cemen- tapi buat wisata… atau… ngunjungi anak yang lagi kuliah di sana ­čÖé )
  3. Bali (mosok arek Malang tapi belum pernah ke Bali? TER-LA-LU!)
  4. Medan (pingin lihat Danau Toba, pingin makan yang enak-enak -baca:durian- )
  5. Bukittinggi (lagi-lagi pingin wiskul… eh tapi sama wisata budaya juga sih)
  6. Solo (belanja batik… hehehe)
  7. Demak dan Kudus (ga tahu nih kenapa… ziarah walisongo?!)
  8. Cirebon (wisata budaya juga)
  9. Semua tempat dimana abi penempatan (kalo sekarang tentu saja Samarinda)

Hehehe, banyak ternyata. Tapi kebanyakan di dalam negeri sih. Aku ga segitunya pingin ke luar negeri. Ya pingin sih… siapa sih yang ga pingin jalan-jalan ke Eropa? Cuma aku pingin jalan-jalan tuh sekeluarga lengkap, bawa anak-anak, jadi yang kebayang ya dalam negeri saja (kecuali tetiba punya pohon duit jadi bisa ngajakin mereka ke… Afrika misal :p)

Oiya, Lombok, Yogya, dan Bandung juga┬átermasuk daftar tempat yang pingin kukunjungi, dan alhamdulillah sudah terwujud. Jadi nyesel dulu pas bujangan kok ya ga minta DL yang jauh-jauh, mumpung masih single. Sekarang kerasa deh pas sudah berbuntut gini, nolakin ST melulu. Malah sekarang mau resign. Hahahaha… Yo gapapa lah. Kerenan jalan-jalan pake duit sendiri daripada pake duit negara kan?! *nylimur :p