Itsuka, kitto!

Gegara lagi ngetik-ngetik tujuan DL orang-orang, dan ada Bali di sana, jadi kepingin nge list tempat-tempat yang pingin banget aku kunjungi, suatu hari nanti…

  1. Mekah (naik haji donk… umroh kalo udah beneran bisa haji aja)
  2. Jepang (bukan dalam rangka beasiswa -cemen- tapi buat wisata… atau… ngunjungi anak yang lagi kuliah di sana🙂 )
  3. Bali (mosok arek Malang tapi belum pernah ke Bali? TER-LA-LU!)
  4. Medan (pingin lihat Danau Toba, pingin makan yang enak-enak -baca:durian- )
  5. Bukittinggi (lagi-lagi pingin wiskul… eh tapi sama wisata budaya juga sih)
  6. Solo (belanja batik… hehehe)
  7. Demak dan Kudus (ga tahu nih kenapa… ziarah walisongo?!)
  8. Cirebon (wisata budaya juga)
  9. Semua tempat dimana abi penempatan (kalo sekarang tentu saja Samarinda)

Hehehe, banyak ternyata. Tapi kebanyakan di dalam negeri sih. Aku ga segitunya pingin ke luar negeri. Ya pingin sih… siapa sih yang ga pingin jalan-jalan ke Eropa? Cuma aku pingin jalan-jalan tuh sekeluarga lengkap, bawa anak-anak, jadi yang kebayang ya dalam negeri saja (kecuali tetiba punya pohon duit jadi bisa ngajakin mereka ke… Afrika misal :p)

Oiya, Lombok, Yogya, dan Bandung juga termasuk daftar tempat yang pingin kukunjungi, dan alhamdulillah sudah terwujud. Jadi nyesel dulu pas bujangan kok ya ga minta DL yang jauh-jauh, mumpung masih single. Sekarang kerasa deh pas sudah berbuntut gini, nolakin ST melulu. Malah sekarang mau resign. Hahahaha… Yo gapapa lah. Kerenan jalan-jalan pake duit sendiri daripada pake duit negara kan?! *nylimur :p

5 thoughts on “Itsuka, kitto!

  1. aq jugak mauuuu dr list mu no 1. 2.

    truz bali lagi, kep.seribu, karimun jawa, lombok, nihiwatu, moyo, aq juga banyakan dalam negeri dan daerah laut ternyata😀

    klo luar negeri slaen yang 2 itu ke santorini, carcassone..

    ahhh bikin ngayal babu hahahahahahaha.. tp moga moga tercapai ya nur haha

    • wah, mb heni mau diving ya?! huehehee… kalo aku kebanyakan wisata budaya mbak… (trus disodorin tiket TMII, hahahaha)

      amin… amin… semoga satu2 bisa terwujud… (btw, katanya jepang mau bebas visa lho…)

      • ngga diving..ora iso.. mungkin ga dalam jangka waktu dekat soalnya anaknya masi krucils semua.. cari yg gampang akses aja

        iya TMII jg seru. udh lama g kesana

  2. Ayo mba, bareng aku ke bukittinggi sama kudus… Minang itu udah kaya rumah kedua rasanya, suka bikin homesick. Banyak tempat keren yang sayangnya kurang dikembangkan😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s