Giveaway Persahabatan: Sayonara Jakarta

Kemarin, sesaat sebelum acara pelepasanku (ecieee… pelepasan) ada mbak senior dari lantai 16 yang nyeletuk: Kok perpisahannya sekarang sih? Kan masih dua bulan lagi? Kok tahu mbak? Itu, yang mbok tulis di blogmu itu…

Eaaa… silent reader ternyata *dadah dadah ke si mbake😀

Lalu pas acara, ada lagi rekan kerja yang memention blog ini. Aih, kang pandu, saya kan jadi malu…:mrgreen:

Kesimpulannya, ternyata banyak juga temanku yang berbaik hati meluangkan waktu demi membaca curhatan ga penting di blog ini (yo iyo lah secara hampir tiap posting dishare di fesbuk😛 )

Lalu tetiba dapatlah ide untuk memberikan kenang-kenangan kepada para pembaca blog ini. Jujur, mumpung masih di Jakarta juga sih… soale kalo sudah pindah ke tempat mblusuk di Malang itu, pastinya bakalan susah males nyari agen ekspedisi >.<

Giveawaynya gampang kok. Ga perlu pasang banner, ga harus punya twitter (paling sebel kalo ada giveaway yang mensyaratkan follow twitter, secara aku dan mz nug sudah sepakat untuk ga bikin akun twitter), dan ga harus like fesbuk (kan ga jualan ini, hehehe). Cukup jawab pertanyaan berikut di kolom komentar.

  1. Darimana kamu tahu blog ini?
  2. Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca?
  3. Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka?
  4. Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa?

Udah sih, itu saja. Kalo mau nambahin saran-saran, nasehat, hujatan kritik, atau apa pun, juga dipersilahkan. Trus kalo sudah selesai menjawab, silakan memilih salah satu hadiah berikut ya…

1. Kokeshi ningyo 3 serangkai

IMG_20140520_200854
2. Kokeshi ningyo hitori dake (yang ini ukurannya lebih besar sedikit dari kokeshi yang paling besar dari 3 serangkai di atas, bahannya juga lebih berat)

IMG_20140520_200737

3. Jilbab segiempat raihan ukuran M (115cm) warna pink

IMG_20140520_201046

4. Jilbab segiempat raihan ukuran L (120cm) warna coklat

IMG_20140520_201017

Eh, kok hadiahnya buat cewek semua?! Hm… kalo ada cowok yang menang, aku berharap dia mau dikasih ini:

5. Voucher belanja Rp50.000 di Superindo

IMG_20140520_201219

Kalo ternyata ga mau juga? Atau vouchernya sudah ditag-in sama pemenang cewek? Hmm… itu urusan nanti lah. Kita bahas via japri.😀 Yang jelas yang menang ga mungkin kusia-siakan… huehehehe

Oiya, syarat buat ikutan adalah teman blog ini atau rekan kerja atau teman fesbukku. Intinya aku ga mau ada orang nyasar yang tidak kukenal trus mentang-mentang ada giveaway trus tetiba ikutan demi hadiah. Emoh emoh emoh! Karena ini giveaway persahabatan, jadi mohon maaf nanti aku akan seleksi siapa saja yang bisa kusebut teman. Ini hak penyelenggara ya! Mohon dimengerti. Kalo ternyata aku ga kenal? Ya paling tidak pernah komen sekali, atau like sekali, atau follower blog ini lah (komen dll-nya sebelum ada post tentang giveaway ini ya…)

Pemenang akan ditentukan lewat undian. Jadi akan langsung ada nama dan hadiah yang keluar, biar aku ga pusing mikir. Kalo ternyata yang ikut giveaway ini ga sampe 5 orang (tahu diri deh, orang memang tidak terkenal) ya sudah, mari kita pikirkan lagi hadiahnya buat siapa. Hihihi…

Giveaway ini dibuka sampai tanggal 28 Mei 2014 pukul 12.00. Kenapa? Soalnya kalo sampe ada mbak kosku yang menang, aku bisa kasih langsung pas ketemuan tanggal 30 Mei (irit ongkir) Hahahaha…

20 thoughts on “Giveaway Persahabatan: Sayonara Jakarta

  1. aku aku aku mauuu sonoraaa🙂 kan enak toh ga usah pake ongkir hahaha

    Pertanyaannya

    Darimana kamu tahu blog ini? dari kamu sendiri bukan mwahahaha #kayanya

    Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca? udah ngga inget nur, aq baca sejak pertama ada kali ya #ngaku-ngaku

    Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka? ga bisa nyebut, karena blog ini klo dibaca ulang -iya, aq review baca sekilas dari awal haha- mula-mula tentang nur yang masi lajang, baru mulai kerja, sering galau, kurang PD lalu berubah menjadi seorang istri dan ibu, dengan macam-macam cerita hidup, tapi ada yang ga berubah.. jepang-jepangan😀

    Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa? karena nur udah mau resign dan jauh dari kami, ya kan kamu ke malang, aq si berharapnya blog ini bisa jadi penyambung silaturahim, pembawa kabar..ya emang si bisa di WA, tapi kan kan kan klo di blog bisa dibuka buka lagi.. ga pake foto gpp, tapi bisa tau, owalah si kembar sehat-sehat aja, si nindy udah TK, nur udah buka usaha, kegiatan nur ama keluarga dll dll. Jadi kaya diary? ih ya biarin aja si nur, kan aq ga bisa baca yg berat berat hahaha. bolehlah sesekali gpp si klo mw nulis yg berbobot ^_^

    aku mau yang nomor 1.. nur banget..klo ada si sunako #nglunjak

    • hahaha… mb heniiiii… *peluk Makasih ya udah ikutan😀

      Aku lupa dulu gimana ceritanya. Aku pasang alamat blog ini di status gtalk ya? *alay banget

      mula-mula tentang nur yang masi lajang, baru mulai kerja, sering galau, kurang PD lalu berubah menjadi seorang istri dan ibu…

      hihihi, epic banget itu yg masalah galaunya

      insyaalloh ya mbak, biar ga putus silaturahminya… ok deh, moga menang ya mbak…🙂

  2. Nur, aku mau ikutan…

    Darimana kamu tahu blog ini?
    dari Nur komen di blogku trus aku klik link namamu,…

    Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca?
    Cincin tunangan n cincin nikah

    Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka?
    yang membuka wawasan baru -yang ngasih tahu aku sesuatu yang aku blum tau- misalnya tentang psikolog untuk anak ibu Elly Risman, aku taunya dari blognya Nur dulu, setelah itu baru gugling2 siapa orang itu, oooo…ternyata gitu tho, hehehe….

    Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa?
    Curhatannya Nur, mostly curhatan tentang anaknya. Apalagi setelah jadi stay home mom bakal banyak hal baru tentang parenting yang ditemui dan perlu dishare di blog buat pelajaran bagi yang mbaca.

    Kalau aku menang lomba ini, i would like to have the give number 2, moga2 aku bisa ngambil hadiahnya langsung ke Panjen ya….

  3. Darimana kamu tahu blog ini?

    dari blogwalking. sukanya BW dari satu blog ke blog lainnya. sampai juga deh
    ke tempat ini🙂

    Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca?

    Masih inget dong… Waktu Nur cerita perjuangan dengan rumah di gang kelinci warna ungu

    Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka?

    Tulisan tentang kemantapan seorang Nur memutuskan untuk resign. Aku sampai nangis bombay mbacanya

    Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa?

    Tentang apa aja yang Nur lalui. Aku suka baca apapun dari cerita orang lain. Tiap baca postingan apapun itu, bisa nambah hikmah dan pelajaran untukku.
    Tapi kalau boleh request, aku seneng banget kalau ada tulisan menapaki kehidupan pasca resign, Nur🙂

     

    Kalau suruh milih hadiahnya, aku milih nomer 1 dan 2😀
    *ambil iket kepala bersaing sama komen-komen di atas dan bawahku. Hehehehe…

  4. Ping-balik: Bukan Sok-sokan, Tapi Keterpaksaan | Hikari no Monogatari

  5. Aku ikutan ya mba nur… Aku termasuk teman kaaan? *kedip-kedip
    1. Darimana kamu tahu blog ini?
    Dari link di blog temen2 seangkatan kita (lupa pastinya dr blog siapa). Waktu awal2 kerja itu kan pada bikin ya, termasuk aku latah, tapi cuma bertahan beberapa bulan blognya.😛

    2. Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca?
    Bahasa bunga!

    3. Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka?
    Tulisan2 tentang keputusan untuk resign. *berharap suatu saat bisa melakukan hal yang sama.

    4. Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa?
    Tentang keluarga cemaranya…

    Harapannya… Semoga tetep rajin ngeblog walaupun ga di kantor lagi. Hihihi

    Pengennya sih hadiah nomer 1, mmmm, atau nomer 4 ya?😛

    • makasih dah ikutan… iya donk boleh…😀

      wah, pada inget ternyata artikel pertama yg dibaca. hebat… hebat…

      ish, aku jadi ngeracunin orang2 nih… ayo ah, resign rame2 *ditimpuk karo SDM😀

  6. Ikut ikuuut… Belum telat kan?😀

    Darimana kamu tahu blog ini?
    Dari mana yaaa.. kayake dari dirimu juga deh. Kalo ga dari Nur ya dari link pas Nur komen di blog Feris.

    Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca?
    Aku ingetnya postingan tentang keuangan gitu Nur, dan tadi kepeksa ngintip judulnya deh, hehehe… Menabung Yuk! (Part 1). :p

    Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka?
    Yang paling disuka itu yang cerpen habis kita ketemuan sama suamiku itu lho. Dulu mah masih belum suami, huehehehe…

    Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa?
    Tentu tentang cerita Nur dan keluarga dong.🙂

    Pengen yang mana ya? Yang 1 atau 2 masih boleh dipengeni ga Nur?🙂

  7. halo nur. kita temen seangkatan lho di stan (sok kenal) wlopun belum pernah ketemu muka ya? hihi.. ikutan ya.
    Darimana kamu tahu blog ini? dari hasil blogwalking. lupa pokoknya klak klik tiba-tiba muncul disini.

    Masih inget ga, apa artikel pertama yang kamu baca? tentang kamu yang memutuskan resign. kaget banget bacanya (secara msh jarang yang seangkatan kita resign ya) trus aku pernah diceritain suamiku tentang postinganmu. jadi langsung nyambung (suami tau katanya baca dari forum solahudin-cmiiw)

    Blog ini kan umurnya hampir 6,5 tahun. Nah, diantara 396 post yang nangkring di sini, tulisan apa yang paling kamu suka? yaitu tentang km resign. masih takjub euy. aku msh belum berani memutuskan. hiks..

    Ke depannya, kamu harap nur lebih banyak nulis tentang apa? tentang keseharianmu terutama setelah resign.

    makasih. semoga menang. aamiin

  8. Ping-balik: The Secret | Hikari no Monogatari

Tinggalkan Balasan

