The Secret

Pernah baca buku the secret?

Intinya adalah tentang kekuatan pikiran. Apa yang kita harapkan, jangan takut untuk memimpikannya. Karena suatu saat semesta akan mendukung mewujudkan impian-impian kita itu. (eh, bener ga sih gitu isinya? dulu baca cepet soale minjem doank sih)

Kemarin pas diklat alhamdulillah aku bisa dapet banyak souvenir. Hasil sekali menang games pribadi, sekali menang games kelompok, dan hadiah karena keluar sebagai ranking dua (ini diklat apa lomba sih? Banyak banget hadiahnya. Hahahaha) Nah, pas hadiah untuk kelompok itu, aku ngambil dompet yang bisa buat wadah hard disk external.

Nggaya. Padahal belum punya HD😛

Ndilalah pas kemarin perpisahan, temen-teman seruangan ngasihnya HD. Ga dadakan juga sih, soale memang nanya aku dulu lagi butuh apa. Ya kujawab antara modem atau HD. Modem, biar tetep bisa eksis ngeblog walau nanti rumahnya di kampung. HD, buat bawa file-file yang ada di kompi kantor. Tentu saja bukan file kerjaan, tapi file film. Huehehehe. Sudah bilang sih, modem aja yang murah. Eh ternyata dikasihnya HD. Yo matur nuwun to ya…

buat nemenin si toshi

buat nemenin si toshi

Itulah. Beli wadahnya dulu, biar isinya datang sendiri. Habis ini mau bikin rumah yang ada garasinya ah, biar mobilnya datang sendiri juga… *amin😀

——————————————————————————————————-

Oiya, nur menyelenggarakan give away persahabatan lho… Buat yang mau ikutan, waktunya tinggal sekitar 1,5 jam lagi… Huehehehe…

4 thoughts on “The Secret

  1. Aku gak pernah baca bukunya sih mbak. Tapi dipaksa sama mas ohok buat liat filmnya. Kata dia bagus (tapi aku ngantuk XD). Masalah bikin rumah bergarasi mobil belakangan ini beneran kejadian lho mbaaak, dulu pas mbangun rumah orang tua :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s