PR dari Mbak Vyow

Sekitar 3 bulan lalu, dapet PR ini dari Mbak Vyow, namun baru bisa ku post sekarang ^-^ (kesel mbak ngerjainnya… T-T)

Jawab pertanyaan di bawah ini dengan gambar dari google, harus post gambar di halaman pertama yang muncul sebagai jawaban. Yah, begitulah kira-kira peraturannya.


1. The age of my next birthday;
24
Iya… iya… udah tua…

2. A place (or places) I’d like to travel to;
sakura-to-fuji-yama
Hiks, gimana ya?
Pengin banget ke sana. Padahal kalo ada niat ke luar negeri, mestinya ke Mekah dulu ya?! Kalo yang di seputaran sini, penginnya sih ke: Dufan, Ragunan, Jakarta Kota, Taman Buah Mekarsari, TMII. Serius, aku belom pernah ke tempat-tempat itu! Hiks!

3. A favorite place;
home
Bukan bermaksud nyontek jawaban Mbak Heni, tapi tempat paling enak ya dimana keluarga berada dunk… ya, nggak Mbak?!
^_^

Baca lebih lanjut