Pamer Pagi-Pagi

Apa lagi sih yang lebih membahagiakan perempuan selain dibilang “cantik” dan “kurusan”?!

Hahaha… iya lho, ternyata dua kata itu ajaib bener efeknya. Eh, kalo soal “cantik” sih saya tahu diri ya… Ga ngarep orang lain bilang cantik kecuali misua dewe. Tapi kalo udah banyak beberapa orang bilang saya kurusan… aaaaah, buat perempuan berstatus ibu dari 3 anak seperti saya, tentu saja itu berkah. Yaaay, alhamdulillah! :mrgreen:

tolong abaikan penampakan kloset di belakang

tolong abaikan penampakan kloset di belakang

Padahal BB masih stuk di angka 60 kg lho! Apa kabar kalo sampe bisa 45-an kaya kamu, As… Hehehe. Jadi walau pinggul masih melar dan perut masih bergelambir, tapi orang-orang sepakat kalo saya terlihat kurus. Ah, ini tentu efek merawat 3 bayi dan menyusui kembar.

Targetnya ga muluk-muluk sih, ingin bisa make lagi baju-baju lama jaman kuliah atau paling ga jaman awal masuk kerja. Demi apa?! Ya demi pengiritan donk kakaaakk… Kan kalo bisa make lagi baju-baju lama, penampilan bisa berubah tanpa harus beli baru. Hihihi *alasan-klasik-nur Eh, tapi sudah terbukti lho, si nindy aja pas lihat aku pake baju yang udah lama ga kepake, matanya langsung berbinar, mengelus bajuku, dan bilang “ajuuussss….”. Tuh kan tuh kan… 😀

Sementara segini aja dulu lah. Turunnya pelan-pelan aja. Soale misua lebih suka istrinya pipinya chubby *lirik-manja-suami 

Happy monday every one!!