Usah Disesali…

segala keputusan yang sudah diambil di masa lalu.

Kenapa ga masukĀ memperjuangkan DIV. Kenapa ambil rumah di gang sempit. Kenapa ambil KTA bukan KPR. Kenapa bikin program anak selisih 2 tahun saja.

Sehari cuma 1×24 jam. Rugi bila waktu hanya dihabiskan untuk menyesali masa lalu. Setiap keputusan pasti telah diambil berdasarkan pertimbangan dan keadaan saat itu. Sekarang tinggal percaya, jalan yang diberikan Alloh saat ini adalah jalan yang terbaik untuk masa depan.

*another-note-to-myself

AHA #3

Ilmu dari Yanti sang OB: Kamu bisa memperkirakan seberapa jauh jarak lift yang sedang berjalan dari kencang tidaknya angin yang keluar dari sela-sela pintu lift.

NB: Baru saja menerapkan ilmunya. Tadi sempat mengalami dilema antara nunggu lift di basement (1 line) atau naik tangga dulu ke lantai ground (4 line). Setelah menggunakan ilmu Yanti tersebut, ternyata aku memang tidak perlu naik ke ground karena lift ke basement benar sudah dekat. ^-^v

Kutipan #1

Hari ini, ketika tradisi keilmuan berganti dengan tradisi nonton televisi, Muhammadiyah kehilangan ulama, sementara ulama NU banyak yang kehilangan integritas. Sebaliknya orang-orang yang tidak mempunyai kelayakan sebagai ulama, telah menisbahkan diri sebagai ulama. (Mohammad Fauzil Adhim)