Tulisan Mereka

Akhirnya, berhasil juga meresensi beberapa buku. Tapi yo ngono, bukunè aneh kabeh. Habisnya seleraku juga aneh-aneh sih. 😛

Kalo sempet, baca ya… ^_^

4 thoughts on “Tulisan Mereka

  1. Cuman satu yg saya tahu…. “LAgak Jakarta”… Beny dan Mice.. 😀

    => Hehehe…mungkin lain kali aku ngeresensi kamusnya Pak WJS Purwadarminta, kamu pasti dah baca kan?! hehehe ^-^v

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s