PR dari Reni

Dapat PR dari Reni… Langsung dua malah! Ckckck…baiklah, ini bannernya:

specialaward1


risofteaward1112

Hai’, hajimemashou!


Dari mana blog kalian berasal?
Dari mana? Yang jelas ga dari mata turun ke hati lah… hehehe. Seingatku beberapa kawan turut berperan ngomporin aku buat bikin blog. (Jek tak iling2, lek ga salah se Feris karo Reni)


Kapan dilahirkannya?
Lupa! Duh, ga sayang ma blog sendiri nih. Lahirnya sekitar bulan Januari 2008, tapi ngisinya baru pada bulan April tahun yang sama.


Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog ini?
Koneksi internet yang super duper lemot! Aku sampe hampir putus asa. Pas daftar wordpress, loading masuk aja hampir sejam (pikiran hiper). Uuugggh! Setelah meneguhkan tekad dan bersabar, akhirnya kedaftar juga. Wah, kalo diinget, frustasi banget waktu itu…


Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
Apa yang kubahas? Sekarang blog ini tidak punya topik (hiks!) dan lebih cenderung menjadi diary blog. Padahal ketika awal nge-blog, aku ingin blog-ku menjadi tempat membagi ilmu tentang kesehatan dan dunia kewanitaan serta berisi keceriaan hidup (themes waktu itu: Banana Smoothie dengan slogan La Dolce Vita). Sekarang, ngliat blog sendiri kok jadi miris ya?!


Kenapa tampilan blog menggunakan template ini?
Ini themes ketiga setelah Banana Smoothie yang melambangkan kesehatan dan satu themes lain yang aku lupa namanya (gambarnya kaya lembaran kertas usang) yang kupakai saat aku ingin mencoba memunculkan tulisan2 yang sedikit bersastra. Themes ini kupilih karena simpel, bersih, dan kesan “hampa” pada banner atas, sesuai dengan tulisan2-ku sekarang yang emang kosong, tak berisi apapun.


Apa yang kalian lakukan saat pertama blog ini jadi?
Ambil nafas lega 😀


PR berikutnya… lanjuutt!!


Eh, pasang logo dulu…

yourblogisfabulous1

Copas rule-nya.

Put the logo on your blog or post.
• Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
• Be sure to link to your nominees within your post.
• Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
• Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.


Omong-omong Ren, menurutku blog-ku ni ga pantes sama sekali dapat gelar fabulous… 😦


Baiklah, award ini kupersembahkan kepada orang-orang berikut:

1. Mbak Heni

2. Mbak Vyow

3. Feris

4. Marina

5.  Mustphar

Iklan

3 thoughts on “PR dari Reni

  1. haduh haduhhh..buka2 koq aq dikasi pe er nur nur ^_^
    kapan2 y hahaha

    => Hehehe…iya, nih, aku nyambangi blog juga cuma buat ngerjain PR…
    Kqkqkq, iya mbak, kapan2 aja kalo dah longgar waktunya ^-^

  2. waduh..mba Nur bisa aja kasi award ke blog sayah (aku jarang nulis gini 😀 hehehe..) tapi sankyuu mba Nuur~ ^3^
    *uhuhu, jadi pengen malu*

    => hehehe, aku suka perkembangan tulisan2 Mari… semakin lama semakin dewasa (kebalikan diriku T-T)
    Ga usah malu… *colek2 Mari* 😆

  3. Ping-balik: PR dari Kiky | Hikari no Monogatari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s